Tuesday, April 9, 2013

wareh desain modif Scorpio Motor Cafe Racer ajib

wareh desain modif Scorpio Motor Cafe Racer ajib - terbaru memuaskan menakjubkan sekali ada dari wareh desain modif Scorpio Motor Cafe Racer ajib.

dibawah ini ada modifikasi dari motor Scorpio yang sangat menarik motor Cafe Racer Monim Style unik Fantastis, dimana jarang sekali modifikasi seperti ini dengan body hampir seluruhnya Krum warna, dan masih banyak lagi bagian motor i ni yang dimodif sangat menarik monim. Lihat bersama dibawah ini.
Bicara soal cafe racer memang sunguh hal yang mengasyikan dan menyenangkan. Sebuah konsep custom bike kan terbentuk sebuah berkarakter pada saat penentuan awal, konsep yang dituju mau apa bung? kreatifitas dari sang builder pun dituntut untuk bisa mengkombinasikan antara konsep dan peranti yang bakal nempel di motor.
Seperti halnya Yamaha Scorpio lansiran 2005 milik wong Purbalingga yang satu ini. Cafe racer memiliki keunikan dan gaya tersendiri, apalagi basic motor dicomot dari Scorpio yang memiliki kontur rangka dan mesin yang terlihat padat. So, tidak banyak perubahan pada sasis hanya potong pada bagian backbone saja. Terlihat padat dan berisi pada sektor mesin karena desain aslinya dari pabrikan sudah seperti itu.


Meski tergolong kurang rapi konsep cafe racer yang satu ini bisa dikatakan mantabh, menurut pandangan OZ sih. Karena nuansa cafe racer sangat mencuat. Terutama pada bagian tangki bensin dan hornet, terlihat menggembung layaknya motor balap jadul.



Data Modifikasi Scorpio Cafe Racer

Merk/jenis/Tahun : Yamaha Scorpio 2005
Ban Depan : Swallow 275-18
Ban Belakang : Brigestone 140/7017
Pelek Depan : DID R 18
Pelek Belakang : Alumunium Alloy R 17
Tromol/cakram depan : Kawasaki Ninja R
Tromol Belakang : Bawaaan pabrik
Sok Depan : Up Side Down Ohlins
Sok Belakang :Custom
Lampu Depan : Honda Scoopy Custom
Tangki Bensin : Custom
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy