Tuesday, April 9, 2013

wareh modif Honda GL Pro mantab sekaliii ajib

wareh modif Honda GL Pro mantab sekaliii ajib - terbaru menarik mantab ajib azik ada dari wareh modif Honda GL Pro mantab sekaliii ajib.

dibawah ini ada modif warna motor kuning dari trends modif motor Honda GL Pro, dimana sangat bagus sekali desain jalanan Neo tech monimnya. Lihta bersama dibawah ini.
Brothers, Nama Agus DJ punggawa X-K Bike Design Purwokerto memang sudah tak asing lagi terdengar ditelinga OZ. Ide-ide liarnya keluar dari penjiwaan Agus Djanuar, pasalnya jiwa fighter memang sudah melekat. Kalau Blog BIKERS analisis bahwa filosofinya adalah motor merupakan roh dari raga Agus DJ. Sebenarnya motor hanya media penyampaian ide dan konsep yang ada dipikiranku ungkap Agus yang selalu santai menghadapi konsumenya.
Bak gayung bersambut, atas dasar penjiwaan yang sama yaitu fighter. Dengan girangnya Wawang langsung menganggukan kepala tanda setuju kalau seonggok mesin yang ditebus seharga 750 ribu itu jadi proyek street fighter 2008. Aku sangat suka dengan konsep ini. Paling penting adalah dimensi motor sangat proporsional dengan tubuhku yang kecil jelas Wawang yang sehari-harinya bertugas urusan cat dan hasil finishing sebelum diteliti oleh Agus DJ. Yup, salut buat X-K Bike Deisgn. Salam bikers (penulis/foto : uungferi)


TANGKI INSPIRASI YAMAHA R1
Coba bro perhatikan bentuk tangki mungil ini, mirip Yamaha R1 bukan. Aku dapat ide pas buka-buka majalah luar negeri papar Agus DJ. Memang mirip dengan R1, hanya saja oleh Agus DJ ukuran diperkecil menjadi mungil. Proses permak tangki dilakukan dari 4 sisi, yaitu bagian depan, belakang, samping kanan dan kiri. Kapasitasnya hanya mampu menampung 5 liter bahan baker.

UNITRACK NAIK PANGKAT
Unitrack alias dudukan monoshok belakang posisinya dinaikan tepat dibawah jok bagian kiri. Setelah riset unitrack ini selesai ternyata lebih enak daripada dibawah arm. Proses rebond lebih cepat. Disamping itu lebih gaya pula.

SWING ARM HAND MADE
Pada saat membeli GL Pro ini dalam kondisi mesin utuh dan sasis yang sudah terpotong. Makanya, untuk swing arm Wawang produksi sendiri berbahan baku dari pipa stal kotak ukuran 6 cm x 2,5 cm. Hasilnya mirip dengan fire blade sungguhan.

PERANGKAT LALIN YANG MUNGIL
Kesan brutal, arogan sangat terasa saat pertama kali melihat GL Pro ini. Ternyata peranti tertib lalu lintas terpasang dengan rapid an imut-imut. Semisal lampu sein depan yang terpasang langsung pada hand grip setang. Terus lampu sein belakang terpasang dibawah hornet.

DATA MODIFIKASI
Pelek : Sprint
Ban depan : Swallow 90/80-17
Ban belakang : Swallow 130/70-17
Cakram depan : Scorpio
Cakram belakang : Satria
Lampu depan : Hallogen Mobil
Kedok lampu : Model Alien
Setang : Pipa 22,4 mm
Spatbor depan : Cagiva Mitto
Handle kopling : Aprilia RS 125
Delta box : CBR
Tutup tangki : Ninja
Monosok : Cagiva Mito
Foot step : Aprilia RS 125
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy