Tuesday, April 9, 2013

wareh Mercedes Benz SL R230 putih mobil mantab

wareh Mercedes Benz SL R230 putih mobil mantab - memuaskan sekali ada dari wareh Mercedes Benz SL R230 putih mobil mantab.

dibawah ini ada informasi dari varian unik menarik mobil Mercedes-Benz SL R230, maximal sekali bukan desainnya dibawah ini. Lihat bersama saja.

Baru-baru ini PP Exclusive rilis sedikit sentuhan ajaibnya pada Mercedes-Benz SL R230 facelift. Ubahan ringan yang dihadirkan tuner ini meliputi bagian kaki-kaki, eksterior dan interior.
Pada bagian kaki-kaki PP Exclusive menempatkan velg PP Exclusive Majestic dengan ukuran velg depan 11x20 inch dan dibelakang 13x20 inch serta dibungkus ban Dunlop berukuran 255/30R20 dan 305/25R20. Sebagai pilihan alternatif tuner telah menyediakan Majestic berdiameter 23 inch. Keempat roda dikombinasikan dengan suspensi elektrik yang dapat membuat tubuh mobil lebih dekat dengan aspal, jadi lengkungan roda harus diperlebar.

Untuk eksterior mencakup perubahan pada bagian sistem pembuangan stainless steel dengan catalytic converter dan 4 pipa knalpot. Sementara itu interior baik jok pengemudi dan penumpang dilapisi kulit warna putih dari Nappa dan jahitan berwarna hitam. Dashboard yang tadinya dipenuhi oleh nuansa kayu kini telah berganti wajah menjadi warna putih, atap selesai dalam Alcantara hitam dan lingkar kemudi berubah menjadi lebih kecil dengan balutan Alcantara.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy