Tuesday, April 9, 2013

wareh info Lamborghini Avantador J Roadster red ajib

wareh info Lamborghini Avantador J Roadster red ajib - terbaru memuaskan sekali ada dari wareh info Lamborghini Avantador J Roadster red ajib.

dibawah ini merupakan mobil mewah canggih modern asik maximla mantap ajib super elegan sporty yaitu mobil Lamborghini Avantador J Roadster, dimana memang mobil ini memiliki cita rasa dan  peminatnya yang banyak sekali jumlahnya. Lihat dibawah ini saja.

Lamborghini mempresentasikan Aventador J supercar Roadster yang menjanjikan untuk tidak meninggalkan gaya, mereka akan bersaing untuk perhatian dari Geneva Motor Show dengan Ferrari F12 Berlinetta. J Aventador dibedakan oleh tidak adanya atap dan adanya cermin yang terletak di pusat antara dua kaca depan mini. Lamborghini Aventador J adalah supercar konversi paling radikal yang pernah diproduksi dalam sejarah Lamborghini, Hal ini dilengkapi dengan mesin 6,5 liter V12 yang mengesankan dengan 700cv dan 690 Nm torsi. Merek Italia menjanjikan lebih dari 300 km / jam (186 mph) dan sensasi unik untuk pengemudi dan penumpang.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy