Friday, April 12, 2013

Multi Modif Honda Vario Lowrider Biru antik

Multi Modif Honda Vario Lowrider Biru antik - terbaru memuaskan sekali top mantab ajib azik ada dari Multi Modif Honda Vario Lowrider Biru antik.
Dibawah ini ada modifikasi dari Honda Vario Trends Super Modif Style Monim yang asik biru warna, dimana modifikasi Vario Honda Trends Motor Modif memang memiliki varian yang sangat banyak unik menarik maximal mantap otomodif semua saja dimanapun anda berada. Lihat langsung saja dibawah ini.


Limousine dan penampilan mewah identik dengan dimensi panjang. Inilah yang menginspirasi Gede Hariadi Satya, MBA, untuk mengubah Varionya Honda. "Tapi, tidak identik dengan besar-matic, itu pasar," kata warga Denpasar, Bali, ini. Asep M1 Anggara dari rumah modifikasi untuk membuat Hariadi ditantang oleh dua limusin roda. Karena pemilik tidak ingin besar-matic, Asep terpaksa mengubah tubuh dengan lebar yang tidak jauh dari standar. Berbekal pesan ini, dihitung sejak untuk roda sumbu 65 cm. Untuk membuat menarik-menarik, Asep harus bekerja dua kali. Pertama, kata dia, dalam urutan, presisi di bawah dek. Ini berarti bahwa di depan mundur, yang biasanya menopang para penumpang berangkat. Di wilayah ini, untuk memperpanjang sampai 20 cm. Inilah yang membuat tampilan sehingga dek lainnya. Karena mereka berhubungan dengan keamanan, bergabung di bagian ini menggunakan pipa besi dengan diameter 5 cm dengan ketebalan 2 mm. Efek, bagian paling atas posisi naik, apalagi berada di posisi setang custom kembali cengkeraman dibuat dekat dengan pengendara. Jika Anda masih memakai setang telanjang, kata Hariadi, maka pengendara harus terus keras. Tugas pertama adalah membuat menarik-menarik dilakoni. Kemudian, pekerjaan terakhir adalah instalasi mundur sepanjang 65 cm-yang syirik. Ukuran ini cukup panjang, memang. Tapi itu ukuran ideal untuk roda dan sepatbor, terutama untuk roda belakang yang telah diadopsi velg 9,5 inch dan lebih dari setengah lingkaran ditutupi sepatbor.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy