Friday, April 12, 2013

Multi Modif Honda Mega Pro Hitam Street

Multi Modif Honda Mega Pro Hitam Street - terbaru memuaskan sekali ada dari Multi Modif Honda Mega Pro Hitam Street.
Dibawah ini ada modifikasi asik warna hitam dari Honda Mega Pro motor trend modif monim, maximal sekali melihat super unik modif maximalnya. Lihat saja dibawah ini.

Dalam dunia otomotif, khususnya modifikasi banyak sekali pilihan-pilihan konsep modifikasi yang bias kita pilih . mulai dari motor bebek , matic dan mobil. Kesempatan kali ini saya akan membahs modifikasi motor Honda mega pro dengan aliran funky style. Aliran ini hanya mengandalkan perubahan body saja, karena hanya tampilan yang di ubah. Mulai dari bagian kaki, sang pemilik mengubah shock depan dengan shock upsitdown. Langkah ini mau tak mau memaksa membangun dudukan braket kaliper baru pada sokbeker depan variasi custom ini. Setelahnya itu langsung aplikasi dobel cakram depan variasi sebagai usaha harmonisasi di sektor kaki depan.

Beranjak ke kaki belakang, swingarm orisinil dipermaknya agar sumbu roda belakang bisa melangkah lebih maju jika dibandingkan standarnya. Sokbeker Ride It cukup ciamik bermain bersama cakram belakang tambahan yang didapat dari bekas cakram depan orisinil. Headlamp mirip milik Satria FU, tapi di bagian ini mengadopsi headlamp dari Supra New 125. Setelah melabur mayoritas part logam dengan krom, pada bagian cover tengah sedikit dihias oleh fiber minimalis dengan motif tonjokan tangan tokoh kartun. Finishing modifnya dipilih basecoat hitam sebagai dasar dari goresan brush grafis minimalis monochrome silver dari cat dan clear Sikken. Berikut data modifikasi Honda mega pro funky style :


Data modifikasi :
SOKBEKER DPN : Upside Down Variasi,
CAKRAM DPN : Variasi,
SWINGARM : Custom,
SOKBEKER BLK : Ride It,
HEADLAMP : Supra 125,
HANDLE : Ride It,
STEERING DUMP : Ride It,
CAT/CLEAR : Sikken
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy