Friday, March 29, 2013

Wareh Mio 150cc Teman Kita Semua

Wareh Mio 150cc Teman Kita Semua - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Wareh Mio 150cc Teman Kita Semua.

Mio 150cc, Temen Ngibrit Mojang Bandung

Mio 150cc, Temen Ngibrit Mojang Bandung Soal motor kenceng, sekarang ini bukan hanya dimonopoli kaum laki saja. Buktinya wakil Kartini jaman sekarang dengan nama lengkap Anastasya Kinski ini ga kalah nekat bikin motor kenceng buat harian.
“Suka aja kalo motornya kenceng, biar bisa cepet sampe tujuan,” buka warga asli Bandung yang kini tinggal di daerah Kopo.
Soal bikin kenceng, cewek yang biasa disapa Azriel ini nyerahin pembuatannya ke Teddy Kurniawan, pemilik merangkap mekanik bengkel M-Teg Speed Matic.
“Karena motor ini sering dipake harian, bore up mesin cukup sampe 150cc saja,” terang Teddy yang buka usaha di daerah Jl. Gunung Batu, Cimahi.
Ubahan segitu didapat dari hasil pemasangan piston Honda GL Pro Neotech yang berdiameter 57,25 mm berikut ring sebagai ganti piston bawaan. Biar kinerja mesin lahap, suplai bensin dari karbu dipercayakan sama karbu TDR 24 mm dengan perbandingan pilot jet 40 dan main jet 110. Campuran udara dan bensin diklaim bakalan terbakar sempurna dengan pemakaian CDI BRT i-Max 18 step dengan busi Denso Iridium Power.
Kinerja klep produk TDR ukuran 28/24 dipercaya bisa lebih maksimal jika diiringi penggantian rumah kopling, per kopling yang juga dari merek TDR. “Khusus untuk magnet dan kem tetap pake aslinya hanya sudah dibubut sesui keinginan,” beber Teddy.
Ngejar tarikan lebih yahud, rumah roller asli diganti pake produk TDR sedangkan ukuran roller pasang 7 gram juga dari TDR, hanya per cut pake Yamaha Nouvo.
“Buat harian sih enggak bakalan ada deh yang namanya telat gara-gara motor larinya lemot,” tandas cewek 19 tahun yang doyan ngibrit di seputaran jalanan Bandung.
Data Modifikasi :
Cakram             : Kitaco
Pelek                : TK Almunium
Ban                  : Mizzle
Airbrush            : F4 Airbrush
Bengkel            : M-Teg Speed Matic
Jl Gunung Batu, Cimahi, Jabar (081322033455)
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy