Friday, March 29, 2013

Wareh Info desain Jok Motor di Amet Seat Modification ajib

Wareh Info desain Jok Motor di Amet Seat Modification ajib - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Wareh Info desain Jok Motor di Amet Seat Modification ajib sungguh sangat hebat handal sekali top markootp sungguh sangat bagus sejkkali Wareh Info desain Jok Motor di Amet Seat Modification ajib.


Amet Seat Modification: Bikin Jok Lebih Keren Dulu yang namanya jok motor itu hanya berwarna hitam polos. Kemudian berkembang dengan adanya gambar-gambar, misalnya gambar merk motor atau logo produk terkenal. Kemudian berkembang lagi dengan profil kulit yang memiliki model. Nah, sekarang tren jok motor berubah lagi menjadi lebih berwarna, bro.
Salah satu pengrajin lapisan jok ini adalah Rahmad Subejo alias Amet. Dia adalah salah satu spesialis jok motor yang mebuat tampilan alas duduk jadi lebih berwarna.
“Sekarang untuk jok motor yang memiliki warna cerah banyak dipesan sama pengguna motor matik. Tapi sebenarnya kita terima dan bisa bikin untuk semua jenis motor kok,” katanya.
“Sekarang ini lagi rame jok yang pakai warna-warna cerah dan modelnya tipis ala skutik drag Thailand gitu deh,” sambar juragan Amet Seat Modification (ASM) tersebut.
Selain berwarna, ia juga bisa membuat sesuai pesanan. Misalnya jok yang akan dipakai untuk ikut kontes modifikasi, biasanya pemilik motor pesan jok yang bolong-bolong.
“Sekarang paling banyak peminatnya yang motif dengan warna cerah kaya kuning, merah, putih dan biru. Anak-anak pecinta matik sekarang lebih berani main warna-warna cerah,” terang pria kelahiran Cilacap, Jateng ini.
Enggak heran deh, dengan pengalamannya menggeluti bidang jok motor selama 9 tahun, semua model jok seperti apa juga bisa dikerjakan. Termasuk model sofa yang sudah disiapkannya untuk Yamaha Mio Fino.
Soal kualitas enggak perlu lagi diragukan, bahan kulit jok yang dipakai merk MB Tech yang sudah terkenal keawetan dan kualitasnya. “Sekarang konsumen juga pilih-pilih, kalau bukan pakai merk ini enggak mau hehehe… Tapi saya juga menyediakan sarung jok bahan biasa, konsumennya bisa bapak-bapak atau tukang ojek yang enggak terlalu peduli dengan merk yang digunakan,” ucapnya seraya menunjuk jejeran kulit jok didinding bengkelnya.
Mengenai harga, ASM menawarkan 2 metode untuk mendapatkan jok custom yang diinginkan. Yang pertama beli jadi dengan biaya Rp 185 sampai Rp 250 ribu, jadi brother mendapatkan jok baru sementara jok orisinil motor bisa disimpan.
Kedua adalah tukar tambah atau papas busa dan ganti kulit dengan mahar Rp 70 sampai 120 ribu. “Harga tadi dengan bahan MB Tech, konsumen bebas pilih warna,” terang pria kelahiran 23 Maret 1982 ini.
Proses pengerjaan untuk papas busa dan ganti kulit jok sekitar setengah sampai satu jam. “Tergantung dari situasi bengkel juga,” mantap Amet yang sehari bisa mengerjakan 25 jok ini.
Amet Seat Modification :
Jl. Kesehatan No. 39, Kel. Gedong, Kec. Ps. Rebo, Jaktim.
Telpon : 08568709709

 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy