Friday, March 29, 2013

wareh info Takutic: Siap Tangani Semua Motor Matik ajib

wareh info Takutic: Siap Tangani Semua Motor Matik ajib - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari wareh info Takutic: Siap Tangani Semua Motor Matik ajib.

Takutic: Siap Tangani Semua Motor Matik Pengguna motor matik yang sudah habis masa perawatan di bengkel resmi dan sedang mencari bengkel umum untuk merawat motor matiknya, silahkan menuju Takutic. Sebuah bengkel khusus untuk motor matik.
Takutic berdiri sekitar empat bulan lalu di Jl. Raya Kebagusan No. 36, Jakarta Selatan. “Kita mengkhususkan motor matik karena populasinya sekarang semakin banyak,” buka Eko Yulianto, juragan Takutic.
Semua merk dan jenis motor matik siap ditangani oleh Eko yang dibantu dengan 4 orang karyawannya. “Termasuk matik seperti Kymco kita terima,”kata Eko.
Bicara fasilitas bengkel, Takutic termasuk lebih maju dibanding bengkel-bengkel umum lainnya, dikarenakan menggunakan peralatan yang canggih dan modern. Tengok saja 3 buah bikelift yang menjadi standar bengkel miliknya. Ditambah gratis pengecasan aki setiap servis menggunakan alat keluaran BRT. Dan dilengkapi dengan tachometer digital untuk menyeting karburator.
Yang unik dan asyik, setiap servis mekanik Takutic enggak akan mengambil bahan bakar dari motor konsumennya. “Jadi kita sudah siapkan bensin sendiri untuk membersihkan karburator, kita juga menyiapkan karburator cleaner,” ungkap pria ramah tersebut.
Untuk masalah spare part Takutic enggak mau main-main. “Kita menyediakan part genuine dan substitusi yang berkualitas,” yakin Eko. Takutic juga menyediakan beragam oli khusus matik, baik genuine atau pun aftermarketnya.
Tapi buat yang ingin upgrade performa jangan harap bisa melakukan di sini. “Kita fokus keperawatan harian saja,” kata Eko. Walaupun begitu, ada saja motor matik yang sudah boreup melakukan servis di sini dan tetap dilayani. “Untuk pemasangan part racing seperti paketan blok mesin boreup sih kita bisa, tapi kalau untuk part yang harus kita buat sendiri kita enggak bisa, waktunya yang enggak sempat mas,” tutur pria berkumis itu.
Masalah biaya servis dibagi dalam 3 kelompok, pertama Yamaha Mio Sporty dikenakan biaya Rp 27 ribu. Kedua Honda Vario, Scoopy, Vario Techno, Yamaha Xeon, Suzuki Spin, Skywave dan Skyderive kena Rp 31 ribu. Yang terakhir adalah Yamaha Mio Soul dan Honda BeAT yang dihargai Rp 29 ribu. Harga tadi untuk jasa servis saja belum termasuk penggantian part.
Kalau servis besar kena berapa ya? Cukup Rp 50 ribu saja. Turun mesin harus membayar Rp 120 ribu. Dan servis CVT Rp 25 ribu. “Semua ditangani mekanik profesional spesialis motor matik,” tutup Eko Yulianto.
Takutic
Jl.Raya Kebagusan No. 36, Jaksel
021-41313892
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy