Friday, April 12, 2013

Multi Kata mutiara indah motivasi, cinta dan kehidupan lengkap

Multi Kata mutiara indah motivasi, cinta dan kehidupan lengkap - terbaru memuaskan sekali ada dari Multi Kata mutiara indah motivasi, cinta dan kehidupan lengkap.

Jika kamu tidak bisa terbang, berlarilah, Jika kamu tidak bisa berlari, berjalan, Jika kamu tidak bisa berjalan, merangkaklah, Tapi dengan segala cara terus bergerak maju.

Terkadang lebih sedikit kamu peduli, Kamu akan merasa lebih bahagia.

Satu-satunya orang yang layak untuk kamu, adalah orang yang akan berada di sisi kamu tidak peduli berapa banyak kamu menyakiti. Seseorang yang akan menerima ketidaksempurnaan kamu dan masih tetap mencintaimu.

Kesalahan itu membuktikan kalau kamu sedang berusaha mencoba.

Single tidak berarti kamu tidak tahu tentang cinta, Karena sendiri jauh lebih bijaksana daripada berada dalam hubungan yang salah.

Aku sudah terluka, tapi aku lebih kuat, dibohongi dan sekarang aku lebih cerdas, dengan patah hati datang kebijaksanaan dan sekarang saya menolak untuk tetap bertahan.

Jangan pernah berpikir bahwa tidak ada yang peduli kamu, karena ada seseorang di luar sana yang lebih baik mati daripada harus hidup tanpa kamu.

Ketika sebuah hubungan berakhir, bukan berarti kehidupan kamu berakhir. Ini berarti kamu satu langkah lebih dekat untuk menemukan awal yang sempurna.

Aku lelah berjuang, aku ingin diperjuangkan. Aku bosan peduli, aku ingin diperdulikan. Aku lelah menjadi hanya aku, aku ingin menjadi milikmu.

Cinta itu tidak menyakitkan. Mencintai orang yang salah itu yang menyakitkan.

Kadang-kadang kamu kehilangan kenangan, bukan orangnya.

Jika kita terus mengisi pikiran kita dengan gambaran hal-hal bahagia ke depan, banyak kekhawatiran dan kecemasan, dan kesehatan mungkin menurun, Selalu berharap yang terbaik. Kemudian jika kamu harus melalui beberapa rintangan dan masalah sulit , kamu akan menghasilkan kekuatan dan keberanian untuk melakukannya.

Kadang kamu hanya harus menjadi pahlawan kamu sendiri dan menyimpan hati kecil kamu sendiri. Karena kadang orang yang kamu bayangkan tidak bisa hidup tanpa kamu, sebenarnya dapat hidup tanpa kamu.

Tidak ada masa depan di masa lalu, memaafkan dan berfikirlah tidak akan ada hal itu lagi.

Perasaan yang datang kembali adalah perasaan yang tidak pernah benar-benar pergi.

Jangan membuang energi berusaha menutupi kegagalan. Belajar dari itu dan melanjutkan ke tantangan berikutnya. Tidak apa-apa. Jika Anda tidak gagal, Anda tidak akan tumbuh.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy