Friday, April 12, 2013

Multi Info Lengkap Knalpot Racing LeoVince Buatan Eropa yehaa

Multi Info Lengkap Knalpot Racing LeoVince Buatan Eropa yehaa - terbaru memuaskan mantab ajib azik ada dsari Multi Info Lengkap Knalpot Racing LeoVince Buatan Eropa yehaa.

LeoVince
mulai memasarkan produk sendiri pada tahun 1987.

Setelah memperoleh kepemimpinan Eropa di sektor 2-tak maka ekspansi sektor ruang bakar kebutuhan diferensiasi pemasaran produk telah didorong oleh munculnya line 4-tak sepeda motor produk sport; maka pada tahun 1999 penciptaan merek  LeoVince Scoot untuk 2 dan 4 tak, dan LeoVince SBK untuk maxi street knalpot sport legal, bergabung pada tahun 2001 LeoVince X3 untuk sepeda motor off-road .

Pada tahun 2006, LeoVince Electronic Systems departemen diciptakan untuk menawarkan sistem mesin persiapan yang bergabung bersama-sama pemilihan knalpot dengan manajemen elektronik yang benar. Ini adalah unit otonom yang melaporkan ke departemen Riset & Pengembangan, dan yang telah menciptakan unit FAST (Fuel/Injection Adjustment System Technology) kontrol elektronik.

Pada tahun 2009, perusahaan tumbuh menciptakan LeoVince Carbon Fibre departemen, terlibat untuk membuat bagian-bagian khusus dalam serat karbon.

Semua manufaktur, yang berhubungan dengan sistem pembuangan, unit kontrol elektronik dan karbon, ditangani dalam perusahaan untuk menjamin kontrol kualitas dalam setiap proses produksi.

Pabrik-pabrik di Italia dan Polandia, sedangkan San Francisco perusahaan afiliasi berkomitmen untuk manajemen komersial dan pemasaran di pasar Amerika Serikat.

Sinergi antara departemen Penelitian & Pengembangan dan Races Departemen adalah penting untuk pengembangan produk dan teknologi yang diterapkan.

The Races departemen HR yang sama diperlukan untuk mengawasi tim LeoVince mitra dalam kejuaraan utama dunia seperti MotoGP, Superbike, Motocross, Enduro dan supermotard.
Knalpot Racing LeoVince Tersedia untuk motor antara lain :

1. Knalpot Racing LeoVince Yamaha Jupiter MX 135LC (Lihat Disini)
2. Knalpot Racing LeoVince Yamaha Byson (Lihat Disini)
3. Knalpot Racing LeoVince Yamaha Mio Dan Soul (Lihat Disini)
4. Knalpot Racing LeoVince Yamaha V-ixion (Lihat Disini)
5. Knalpot Racing LeoVince Honda Vario, beat, scoopy  (Lihat Disini)
6. Dan lain-lain

Distributor Knalpot Racing LeoVince untuk wilayah Indonesia diantaranya:
Sphinx Motorsport
Poins Square Floor 3A no. 57, Jl. RA Kartini no. 1, Lebak Bulus.
Jakarta
Phone: +62 21 7592 1370 / 0075 • +62 811 195541
Fax: +62 21 5830 1403
E-mail: info@sphinxmotorsport.com
Web: http://www.sphinxmotorsport.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy