Tuesday, April 9, 2013

wareh Yamaha FZ-1 ala Tamworth ajib

wareh Yamaha FZ-1 ala Tamworth ajib - terbaru memuaskan sekali ada dari wareh Yamaha FZ-1 ala Tamworth ajib.

dibawah ini ada modifikasi ala Tamworth
dari motor trends modif Yamaha FZ-1, menarik asik memang melihatnya. Lihat dibawah.


Sebuah dealer di Inggris mengungkapkan khusus FZ-1 membual spesifikasi hampir identik dengan satu kali Abarth FZ-. Tamworth Yamaha menciptakan Fiat Yamaha-berpakaian seragam jongos tertentu FZ-1 .

Chassis adalah fitur menonjol dari Abarth Assetto Corse Yamaha  FZ-1 by Tamworth, dan mesin Tamworth Yamaha sangat mirip. hlins Road dan garpu Jalur yang slotted in ke belenggu standar, dan membawa roda depan standar, Brembo radial-mount kaliper dan piring cakram monobloc yang sempit.

Kaliper terhubung ke master silinder pompa Brembo radial dengan satu set selang dikepang dibuat untuk menyesuaikan set-up, dan sistem rem selesai dengan reservoir fluida Rizoma anodisa hitam.

Mesin juga telah menerima beberapa tala dengan bagian-bagian kit YEC dan sistem pembuangan Akrapovic (stickered sebagai Termignoni). Catnya merupakan adaptasi dari seragam yang disponsori Fiat pada tahun 2008 Valentino Rossi YZR-M1, tweak sesuai fairing-kurang FZ-1 oleh Desain Rage.

Sebuah penutup kursi boncengan sepeda motor Yamaha asli dan satu set panel sisi aluminium dipesan lebih dahulu adalah satu-satunya perubahan bodywork lainnya, selesai rapi dengan kursi kembali oleh dealer.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy