Tuesday, April 9, 2013

wareh Pulsar 200 nyentrik manis ajib modifikasi

wareh Pulsar 200 nyentrik manis ajib modifikasi - terbaru terbaik menarik maximal ajib azik ada dari wareh Pulsar 200 nyentrik manis ajib modifikasi.

dibawah ini ada modifikasi mantap sekali dari motor Pulsar 2000 Tahun 2008, yang bagus sekali dan tidak menginginkan full fairing modif keren dan atraktif kreatif. Lihat dibawah ini.

Modifikasi Pulsar 200 2008: Ogah Full Fairing


Hobi sepeda motor diwujudkan oleh Joko Apriyanto dengan memiliki 3 buah kendaraan roda dua di rumahnya. Salah satunya adalah Bajaj Pulsar 200 keluaran tahun 2008.
 
Saya memang hobi dan suka dengan yang namanya sepeda motor. Apalagi motor ini menurut saya enak dipakainya, katanya.
 
Namun supaya makin terlihat beda dan bisa menyalurkan hobinya, Bajaj Pulsar 200 miliknya enggak dibiarkan standar. Pria yang tinggal di daerah Sawangan-Depok ini pun memboyongnya ke bengkel modifikasi G2C di daerah Gandul, Depok.
 
Di sini saya cuma pesan tolong motor saya dijadiin. Tapi saya enggak mau yang model full fairing, katanya.
 
Mendapat amanat demikian, Wardoyo sang empunya G2C pun tanggap menyesuaikan pesanan Joko. Dia enggak mau model full fairing supaya bisa ganti-ganti batok lampu kalau sudah bosan. Kan kalau full fairing enggak bisa diubah lagi, ucap Wardoyo menjelaskan.
 
Menyesuaikan pesanan, part bawaan motor enggak banyak yang diubah. Supaya tampilan lebih berisi, Wardoyo membuatkan fairing dari bahan dasar plat galvanis 0,8 mm yang menutupi pada bagian mesin hingga kolong. Sekilas mirip full fairing, hanya saja dengan batok lampu model sport naked. Desainnya malah terlihat unik dan beda.
 
 
Begitu juga dengan buritan motor yang sudah enggak standar lagi. Masih dengan bahan dasar plat, pria beranak satu ini membuatkan bodi belakang baru yang modelnya meruncing ala motor balap GP. Enggak lupa lampu rem disematkan untuk menunjang safety.
 
 
 
Mendukung bagian bodi yang sudah dipakaikan baju, sektor kaki-kaki juga kena sentuhan. Makanya swing arm standar saya kondomin dengan plat dan saya buat bergaya motor besar. Begitu juga sokbreker yang saya ubah jadi monosok, urai pria berperawakan gemuk tersebut.
 
 
 
Supaya aura sportinya lebih terasa, setang jepit pun diaplikasikan. Spidometer orisinil dianggap masih mumpuni untuk mendukung ubahan ala Joko ini. Sekarang ya saya makin percaya diri pakai motor ini. Banyak orang yang nanya ini motor apa...he he yyyy  bangganya.
 
 
Spesifikasi
Bodi                            : Custom G2C
Sepakbor depan      : Custom G2C
Swingarm                  : Custom G2C
Knalpot                      : R9

 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy