Tuesday, April 9, 2013

wareh modifikasi turing Pulsar 180 ajib

wareh modifikasi turing Pulsar 180 ajib - terbaru memuaskan sekali ada dari wareh modifikasi turing Pulsar 180 ajib.

dibawah ini ada modifikasi dari motor Pulsar 180 yang di desain untuk Full Touring, maximal Putih nan unik menarik. Dimana modifikasi dibawah ini memiliki desain touring karena adanya bagasi kecil belakang motor dekat jok, yang bisa berfungsi untuk tempat barang bawaan saat perjalanan touring. Modifikasi jenis ini akan sangat marak karena adanya hobi touring di sebagian masyarakat sekarang ini. Lebih detailnya bisa anda simak informasi lengkapnya dibawah ini.

 Bajaj Pulsar Touring SOlo Modifikasi Pulsar 180 Full Touring

Motor keluaran India ini memang didesain untuk perjalanan jauh/touring. Untuk memodifikasi biar tambah ganteng hanya perlu menambahkan beberapa aksesoris. Kita ulas saja gambar motor Modifikasi Pulsar 180 Full Touring asal kota Solo ini.

Bajaj Pulsar 180 Full Touring

Modifikasi pulsar 180 Full Touring ini sudah mengalami beberapa perubahan. Shock belakang sudah diganti dengan Monoshock, untuk bagian ini dipercayakan kepada merk YSS. Velg Depan dan belakang diganti dengan Velg RG-V. Ban depan dan belakang pakai merk swallow ukuran 120 untuk depan dan 150 untuk belakang. Modifikasi pulsar 180 Full Touring ini tidak berhenti hanya dibagian itu. Seperti yang terlihat pada bagian spakbor depan juga sudah diganti dengan spakbor Ninja 250. Swing arm di custom agar lebih terlihat elegan.

Lampu depan dan footstep tak luput dari ubahan. Lampu asli dilepas di ganti dengan lampu street fighter dan footstep diganti dengan footstep racing. Rem belakang tromol diganti dengan Dics break agar lebih nyaman ketika diajak touring. Untuk tambahan box samping kanan-kiri dan belakang pastinya brUntuk sementara segitu dulu ms bro informasi yang dapat saya sampaikan tentang Modifikasi Pulsar 180 Full Touring. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi para biker Bajaj Pulsar.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy