Tuesday, April 9, 2013

wareh modifikasi RED Mazda RR sedan ajib

wareh modifikasi RED Mazda RR sedan ajib - terbaru terbaik mantab memuaskan sekali ada dari wareh modifikasi RED Mazda RR sedan ajib.

dibawah ada mobil MAzda Trends Modif Unik Tahun 1991 Ala Readers Rides, maximal merah warnanya dominan trends mobil modif otomania mobilmodif otomotif semua saja. Lihat dibawah ini.
Kali ini Readers Rides menunjukkan hasil modifikasinya pada mobil Mazda Miata tahun 1991, tampilan yang berubah pada mobil ini hampir keseluruhannya meliputi bagian mesin, interior dan eksterior. Perubahan demi perubahan yang dilakukan Readers Rides menjadikan tampilan mobil ini terkesan menjadi sporty.

Tidak hanya pada tampilan luar kapasitas mesin juga diubah menjadi seperti laju mobil balap. Penambahan mesin meliputi turbo 2554R yang diusung dari Garrett, sandaran mesin dari Mazdaspeed serta untuk membantu keluar masuknya udara ditambahkan intake dengan penambahan pada mesin Mazda 1991 ala Readers Rides ini mampu melaju dengan kekuatan 230 whp.

Kini menuju ke bagian eksterior tampilan mobil dengan dua pintu ini dipoles warna merah, perubahan pada Mazda 1991 terlihat pada penambahan side skirts di body mobil yang diadopsi dari VIS Racing. Pada bagian depan mobil masih berbentuk seperti kondisi asli pabrikan terdapat lampu depan dengan disain yang dapat dimasuk dan dikeluarkan, penambahan tersebut diadopsi dari BSP low-profile. Melihat sedikit ke bawah penambahan pada bemper serta melekat dibawahnya spoiler adopsi dari M edition sehingga tampilan sport terasa pada bagian depan mobil.

Melompat ke bagian belakang perubahan terjadi pada lampu belakang yang diadopsi dari Simpson Design, sedikit menuju ke bawah melekat spoiler pada bemper balakang yang diadopsi dari Racing Beat low-profile semakin mengesankan mobil ini ke arah yang sporty. Masih di bagian eksterior kini ke arah kaki-kaki yang menggunakan velg dari Tenzo Sinko dengan diameter 17 inci didesain multi jari-jari. Untuk lebih memperkokoh bagian kaki-kaki, pada velg di kombinasikan dengan ban ekstrim berukuran 450 dari Nitto. Sedangkan untuk lebih maksimal dalam pengereman ditambahkan rem dari BSP baik itu pada roda depan dan belakang.

Masuk ke bagian interior terdapat jok kulit yang diadopsi dari Katzkin serta paduan desain jahitan berwarna merah, begitu juga pada bagian dinding pintu yang dibalut kulit dari Katzkin, sedangkan pada bagian dashboard terdapat spedometer yang didesain sendiri dengan tambahan Blue Indiglo gauges. Agar lebih terkesan ke arah sport perubahan tuas rem tangan dan release button dilakukan yang diadopsi dari IL Motorsport.  

 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy