Tuesday, April 9, 2013

wareh modifikasi Honda Supra krum hijau ajib

wareh modifikasi Honda Supra krum hijau ajib - terbaru memuaskan sekali ada dari wareh modifikasi Honda Supra krum hijau ajib.

dibawah ini ada modifikasi dari motor Supra Honda, dimana memiliki desain modif dengan body krum berwarna hijau terang mengkilau unik menarik mantap. Lihat saja dibawah ini.




MENCARI sisi elegan dari suatu sepeda motor yang lawas dan banyak di pasaran, tentu sulit jika sebelumnya tidak mempunyai konsep modifikasi. Terlebih jika dana untuk mempercantik sepeda motor terbatas. Seperti yang dialami Agam Ahmadi (21) saat berpikir untuk mengubah tampilan motor hariannya, Honda Karisma 125 d, lansiran 2005.
Pilihan Agam pun jatuh pada gaya kilau sepuh logam (Krom) pada sekujur Honda Karisma miliknya. Usaha membuat kinclong kuda besinya itu, cukup dengan membalut sekujur bodi motor dengan nuansa krom berwarna hijau yang dapat memberikan efek memantulkan sinar, saat cahaya datang.
Buat ngebalur Karisma, gue pake krom plastik hijau, bodi enggak berubah disesuaikan dengan konsep motor bergaya elegan, tuturnya.
Bagian-bagian bodi plastik Karisma dikrominasi oleh Agam dengan sangat detail dan sempurna. Tidak hanya itu, komponen bermaterial logam pun tak luput proses penyepuhan. Seperti blok mesin, pelek, sock breaker depan-belakang dan knalpot. Bedanya untuk penkroman komponen ini, menggunakan teknik biasa, bukan menggunakan bahan krom plastic.
Setelah mengalami proses penyepuhan seluruhnya, Agam menambahkan beberapa akesoris untuk semakin mempercantik sepeda motornya. Aksesoris bergaya balap disematkan Agam, seperti petunjuk kecepataan super besar dan saringan udara yang biasa digunakan motor kecepatan tinggi.
Lantaran sebagian besar motor dilapisi krom, Agam harus melakukan perawatan ekstra. Jika motor kotor dan terkena hujan, dia segera membersihkannya. Setiap dua bulan, ia bersihkan motor ini dengan bedak tabur, jika tidak maka motornya akan menjadi karat dan kusam. Supaya motor tetap kinclong, gue taburi bedak tabur dengan bagian motor yang dilapisi krom. Setelah itu dilap kering, ujarnya.
Sementara dari segi mesin, tidak banyak mengalami perubahan ektrem, dapur pacu hanya dikorek untuk motor semi harian. Meski terlihat elegan, menawan dan mewah Agam mengaku hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 700 ribu. Proses pengerjaannya cukup 1 bulan, sesuai target, jelas Agam.
Ciri lain konsep elegan yang biasa dipakai para modifikator adalah penggunaan warna senada denggan paduan kilau perak membuat tampilan mewah semakin nampak. Agar desain ubahan tidak menabrak konsep lain adalah dengan menggunakan warna sejalur. Selain itu, pertahankan untuk memasangkan ubahan dengan konsep minimalis.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy