Tuesday, April 9, 2013

wareh modif New Vixion sporty fairing red ajib

wareh modif New Vixion sporty fairing red ajib - terbaru sekali maximal amntab memuaskan ada dari wareh modif New Vixion sporty fairing red ajib.

dibawah ini ada modifikasi dari Yamaha Vixion asik unik menarik, dengan desain modifikasi warna merah mantap sekali. Lihat dibawah ini.

 Motor Gede, Bikin Gaya Makin PedeKonsep modifikasi dengan mengacu pada gaya motor gede yang berlaga di sirkuit memang semakin diganrungi belakangan ini. Apalagi rider idola dengan sangat piawai meliuk-liukan motor dalam kecepatan tinggi. Karena itulah beberapa pemilik kuda besi mencoba mengaplikasikan pada tunggangan kesayangan. Salah satu yang gandrung dengan pebalap internasional adalah Citra Wahyu Sanjaya. Lelaki kalem ini mengaku sudah lama menginginkan motor Yamaha Vixion kesayangannya bisa mirip dengan motor-motor sekelas Jorge Lorenzo. Namun demikian, ide modifikasi masih sebatas wacana lantaran masih terbentur dana dan tempat untuk mengoprek  kuda besi miliknya.
"Saya hampir tidak pernah melewatkan setiap balapan yang ditayangkan ditelevisi. Saat mereka beraksi, adrenalin saya ikut terpacu. Dan kadang saya berpikir kapan memiliki motor seperti itu. Tapi ide muncul setelah saya memastikan bahwa motor Yamaha Vixion milik saya juga pasti bisa di modifikasi sama dengan tunggangan para rider. Namun demikian, walau ide dan konsep modifikasi sudah dapat saya masih berusaha untuk mengumpulkan uang sambil mencari bengkel modif yang sempurna, ujarnya kemarin.   Setelah dana kumpul, tinggalah Citra mencari referensi bengkel modify yang sesuai dengan keinginannya. Disaat tengah bingung, Citra menemukan Tauco Custom yang dirasa bisa mewujudkan mimpinya.
Konsep Yamaha R6 yang diinginkan sang empunya motor ditangkap oleh Topo Goedel Atmodjo selaku modifikator. Uang muka diberikan dan hanya butuh waktu selama 1,5 bulan untuk pengerjaan. Setelah rangka hampir selesai dikerjakan, Topo memilihkan warna merah maroon untuk motor dengan konsep R6 itu. Alasannya, selain menyesuaikan dengan warna asli, merah maroon terkesan mewah dan gagah untuk motor yang mengadopsi konsep sport. Karena konsep saya sering mengerjakan, makanya hanya membutuhkan waktu 1,5 bulan. Yang penting walau waktunya terbilang singkat namun saya tetap mempertahankan kualitas dan kepuasan konsumen. Selain itu pemilihan warna juga tidak bisa sembarangan, tegas Topo.
Setelah selesai, Citra mengaku tingkat percaya dirinya makin terangkat. Terlebih saat mengendarai dijalan raya, tidak sedikit orang yang berdecak kagum dengan tunggangan barunya itu. Dirinya mengaku puas walau harus merogoh kocek sampai 20 juta rupiah. Selain itu, Citra juga mengaku tidak akan merubah konsep dalam waktu dekat karena merasa kuda besinya bisa dibilang perfect.


YAMAHA VIXION Spesifikasi Unik :
Nama Pemilik : Citra Wahyu Sanjaya
Warna Dasar : Merah
Lama Pengerjaan : 1,5 bulan
Bengkel : Tauco Custom
SPESIFIKASI :
Velg Depan / Belakang : Aprilia RS 125 (Rp. 3,5 juta)
Ban Depan : Swallow 110/70-17 (Rp 150 ribu)
Ban Belakang : IRC 130/70-17 (Rp. 350 ribu)
Swing Arm : R6 (Rp. 4,5 juta)
Knalpot : Kwangen Custom Product (Rp. 500 ribu)
Kaliper Depan : STD (Rp. 250 ribu)
Kaliper Belakang : Satria FU (Rp 250 ribu)
Spion : Kosso (Rp. 150 ribu)
Swing Arm : Kwangen Custom Product (Rp 1,5 juta)
Mesin : Standar
Footstep Depan : Yoshimura  (Rp. 350 ribu)
Jok : Custom (Rp. 150 ribu)
Stang : Kwangen Custom Product (Rp 350 ribu)
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy