Tuesday, April 9, 2013

wareh modif Mercedes-Benz SLK (R172) hitamku ajib

wareh modif Mercedes-Benz SLK (R172) hitamku ajib - terbaru terbaik terlaris memuaskan sekali ada dari wareh modif Mercedes-Benz SLK (R172) hitamku ajib.

dibawah ini ada modifikasi super maximal dari mobil Mercedes-Benz SLK (R172) Hitam untuk Tahun 2012 ini, dimana desain mobilnya dan modifnya sungguh sangat i dah dan elegan sporty. Lihat dibawah ini.

Demi menyemarakkan dunia modifikasi musim 2012 yang akan datang, salah satu tuner termayur di dunia menyumbangkan salah satu karya modifikasi terbaiknya.
Ya, inilah Vath Tuning yang bermain dengan tubuh Mercedes-Benz SLK (R172) 2012. Pada eksteriornya, sang tuner memodalinya dengan sebuah lip spoiler di depan dan diffuser di sektor buritan.
Sementara ruang kabin disumpal dengan trim berbahan karbon, pedal aluminium, pelapis dek berbahan velour, dan panel speedometer yang sanggup menjabani hingga kecepatan 330 km/jam. Wow...canggih kan Bos?!
Berlanjut ke segelondong mesin dibalik hood. Untuk sektor ini, sang tuner memiliki beberapa pilihan paket pendongkrak tenaga standar untuk Mercedes-Benz SLK 200 CGI, SLK 250 CGI, dan SLK 350.
Untuk Mercedes-Benz SLK 200 CGI, diklaim Vath sanggup menggelembungkan tenaga dan torsinya hingga 207 hp dan 310 Nm. Sementara Mercedes-Benz SLK 250 CGI bisa berdaya kuda hingga sekuat 241 hp dan torsi sebesar 360 Nm. Lalu untuk mobil terakhir, Mercedes-Benz SLK 350, sang modifikator sanggup mendongkrak tenaga dan torsi mesinnya yang berkapasitas 3.5 L sampai 325 hp dan 390 Nm melalui penyempurnaan setting ECU-nya.
Seperti biasanya, tenaga besar tanpa sistem gas buang ciamik dan transmisi canggih akan terasa mubazir. Makanya, sang tuner menjejalinya dengan sistem gas buang ala sport dengan muffler berbahan stainless steel dan sebuah limited-slip differential.
Tak lupa, kaki-kaki pun diperkokoh supaya membuatnya stabil saat dibejek pada kecepatan tinggi dan tidak membahayakan pengemudinya.Oleh karena itu, si coupe berkulit hitam mengkilat ini diakomodasi suspensi ceper, pelek aluminium berdiameter 20 inci, dan rem cakram performa tinggi.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy