Tuesday, April 9, 2013

wareh modif Byson grafis putih ajib

wareh modif Byson grafis putih ajib - top memuaskan sekali ada dari wareh modif Byson grafis putih ajib.

dibawah ini ada desain modifikasi asik unik menarik mantap, dimana modifikasi seperti dibawah merupakan modif rapi manis putih Grafis Ukir asik. Trends modif Byson terlaris mantap, lihat saja dibawah ini.


Bagi pecinta pabrikan garpu tala pasti sudah tidak asing lagi dengan motor ini, si bongsor yang direlease tahun lalu ini memang memang sedang laris manis. Modifikasi Byson ini banyak dirubah mulai dari body, kaki-kaki, pengapian, dan grafis.
byson modif belakang 300x225 Modifikasi Yamaha Byson Putihmodif byson atas 225x300 Modifikasi Yamaha Byson Putih
Pada Byson Modifikasi ini Body decal dipasang yang custom, cover headlamp di balut dengan fiber glass dan cover engine pakai ABS. Cakram depan dan belakang tak luput dari perubahan. Unutk cakram depan pakai merk Pico untuk byson, cakram belakang pakai shogun 110 dan kepala babinya pakai Nissin yang dipakai di satria FU. Selang Rem yang dipakai adalah merk CLD Racing.


Byson Modif 300x225 Modifikasi Yamaha Byson Putih
CDI asli sudah tidak dipakai lagi diganti dengan merk BRT POWERMAS (Dual band with switch CLD). Busi dan koil juga sudah diganti dengan merk Iridium Denso IU24 untuk busi dan Koil Merk KTC. Karburator hanya di uba di bagian Pilot Jet diganti dengan PJ Scorpio 17,5 dan Main Jet pakai punya Jupiter MX. Knalpot sendiri diganti dengan merk CLD full stainleis agar suara lebih gahar.
Modifikasi Byson 300x225 Modifikasi Yamaha Byson Putihmodif byson depan1 300x225 Modifikasi Yamaha Byson Putih


Handle Kopling dan Rem pakai Ride it, lampu sein Bungbon dan untuk spion pakai merk koso. Modifikasi Byson cocok untuk dipakai harian karena tampilannya yang ciamik dan nyaman dikendarai.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy