Tuesday, April 9, 2013

wareh info ajib Mobil Chevy Camaro

wareh info ajib Mobil Chevy Camaro - terbaru sekali dinamis memukau mantab dari wareh info ajib Mobil Chevy Camaro.

dibawah ini ada sedikit informasi tentang mobil unik menarik Chevy Camaro Trends Mobil juga modif, dimana banyak sekali peminatnya dari dahulu sampai sekarang juga. Lihat saja dibawah ini.
chevrolet camaro
Chevy Camaro atau Chevrolet Camaro merupakan produk mobil sedan terlaris dan terfavorit sejak dulu sampai sekarang pun masih diproduksi karena modelnya yang selalu mengikuti trend sampai saat ini. Sudah lama ingin sedikit mengulas mobil ini, pada awal Chevy Camaro dibuat yaitu pada tahun 1967 mobil ini diproduksi untuk menyaingi Ford Mustang dan Pontiac Firebird yang juga sangat laris dipasaran Eropa dan Amerika pada waktu itu.
Dan mendapat respon yang baik sehingga
chevrolet camaro klasik
bisa bersaing dengan mereka. Yang termasuk klasik yaitu Chevy Camaro generasi pertama yang dibuat dari tahun 1967 sampai dengan tahun 1969 dan generasi kedua yang dibuat antara tahun 1970 sampai tahun 1981. Model mobil ini dibuat untuk mobil sport dengan 2 pintu saja dengan 2 tepat duduk.
Dengan model yang sangat klasik mobil ini banyak sekali diincar oleh para kolektor mobil klasik dan antik, sayang sekali mobil ini tidak di pasarkan di Indonesia, jadi banyak kolektor Indonesia yang rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit hanya untuk sekedar mendapatkan mobil ini.
Dan banyak pula replika dari mobil ini yang sengaja dibuat karena pengin punya tapi tidak punya uang lebih untuk mengimpornya.

restorasi chevrolet
Banyak juga orang-orang yang pengin modif mobilnya agar menjadi seperti chevy camaro ini. Untuk model seperti ini kalau Anda ingin modif sebaiknya pake mobil Toyota Corona tahun 1976 saja, karena mobil ini juga modelnya hampir mirip hanya sedikit perubahan saja agar sama persis dengan Camaro. Dan tentu saja mengapa kami memilih Corona, karena mesinnya sangat handal dan banyak sekali dijumpai di Indonesia dengan body yang masih bagus.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy