multi Modifikasi Vespa Ungu antik - terbaru memuaksan sekali ada dsari multi Modifikasi Vespa Ungu antik.
Super Modifikasi Vespa Ungu
Unik - Modifikasi vespa kali ini di ambil dari situs terkenal Motorplus
tentunya majalah modif Online sebagai inspirasi kita semua dalam
merubah penampilan alias modifikasi motor kita, menarik memang jika
kita melihat modifikasi vespa yang dengan perubahan tampilan
warba ungu yang tentunya lebih terlihat cantik dan menawan bak canda
kembang. nahhh lihat lebih lengkap dan semoga terhibur dengan informasi
berikut ini untuk anda Motor Vespa cantik
Tingkah laku para Scooterist memang unik jika memodifikasi motor!
Semua yang mereka lakukan selalu bikin mata melirik. Seperti yang
dilakukan Ruslan Suryana. Demi wujudkan keinginannya agar Vespa Super
miliknya tampil eye cathcing, 12 ekor ayam dihabiskan olehnya. Tapi,
12 ayam itu bukan buat tumbal atau sesajen, lho. Apalagi, dimakan dan
dihabiskannya sendiri. Walah..., ya enggak begitu. "Ayam itu cuma
dipakai bulu-bulunya untuk bikin kontur airbrush di bodi. Kalau
dagingnya dibagi-bagi ke teman," aku bapak dua anak yang tinggal di
Bogor, Jawa Barat ini. Pakai motif ghost flame dipadu warna candy
violet, tiap bulu diletakan di bodi lalu disemprot. Satu persatu,
teknik itu dilakukan hingga seluruh bodi terpenuhi motif bulu. Kesan
eye cathing juga makin terlihat mewah setelah Ruslan menga-plikasi
sespan alias kereta samping di Si Semok. "Sengaja juga pasang itu
sespan. Jadi, istri dan anak saya bisa ikut kalo ada acara Vespa,”
ujarnya. Untuk urusan pembuatan sespan, Ruslan dibantu rekannya, Oki
Wahyudi owner DOF '04 (Den Oki Production). Intinya mereka ingin
memodifikasi yang tidak mengubah wujud aslinya. "Kami kompak, ingin
memodifikasi ‘kumbang’ dengan hasil yang rapih dan tidak asal-asalan.
Biasanya anak-anak itu kalo ngemodif motor, suka asal-asalan," kata
Ruslan yang logat Sundanya kental.
Beberapa penyesuaian kudu dilakukan ketika aplikasi sespan. Soalnya jika Vespa itu diparkir, motor suka 'nyelonong' sendiri. Solusinya kudu dibuatkan rem tangan. Untuk rem tangan, silakan lihat boks ya. Mantap dong! Rem Tangan Kelemahan Vespa yang menggunakan sespan, biasanya suka nyelonong saat motor sedang diparkir. Rem tangan, jadi solusi. Rem parkir ini dibuat Oki dari pipa besi tebal 5 mm dengan diameter 1/2 inci.
Pipa tadi dipasangi kabel rem yang disambung ke arah tromol belakang. Tuas rem sendiri, dibuat unik lewat ujung stick golf. Penggunaannya sama dengan sistem rem belakang, “Jadi kabel rem belakang dibikin dua. Satu untuk rem belakang dan yang satu lagi ya untuk rem tangan ini deh,” tutup Oki yang memang spesialis ngemodif Vespa. (motorplus-online.com) DATA MODIFIKASI Ban depan : IRC 3,50-8 Ban Belakang : IRC 3,50-10 Handgrip : Variasi DOP’04 : 0858-14564734