Friday, April 12, 2013

Multi Modif Yamaha Jupiter-z kuning Khrisna Etnik

Multi Modif Yamaha Jupiter-Z Kuning Khrisna Etnik - kali ini ada desain model modifikasi memuaskan sekali dari Jupiter Z warna kuning style yang hebat dari khrisna modifikasi ajib azik sekali sungguh sangat hebat handal desain modifikasi motor yang spektakuler sekali.

modifikasi jupiter z,  jupiter z modifikasi,   jupiter z modifikasi,  modifikasi motor yamaha jupiter z new,  modifikasi jupiter z baru,
Modif Yamaha Jupiter-Z 2010 (Denpasar)
motor Ini dibuat lebih heboh dengan pemilihan variasi yang 'berani'. Berani disini dalam arti kata dalam bentuk dan warnanya. Misalnya saja sok belakang. Peredam kejut ini berwarna gold. Lengkap dengan tabung tambahannya. Sedangkan pernya berwarna merah. Pastilah kombinasi warna seperti ini akan terlihat eye catching.
Bagian ujung arm di belakang juga ditempeli semacam penutup. Warnanya juga merah. Secara harmonisasi, mengikuti warna per tadi. Ini rupayanya Kadek Agus ingin membuat motor ini meskipun terlihat heboh tapi warna yang dipakai tidak terlalu banyak. Cukup mempertahankan kontras antara kuning dan merah.

Coba perhatikan warna kaliper, handgrip, footstep depan dan belakang sampai disc brake. Semuanya merah, sehingga harmonis.


DATA MODIFIKASI
Ban: Swallow 60/80-17
Sok: Combiz
Knalpot: Nobi
Footstep: Bungbon
CDI: BRT


 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy