multi modif Harley Davidson Pro Street ajib - terbaru memuaskan ada dari multi modif Harley Davidson Pro Street ajib.
Harleys - Davidson,
motor berkelas tinggi dan super mahal ini memang memberikan ragam dan
kesan yang luar biasa besarnya. Daya Tarik, Body yang besar, Stang
Panjang sebenarnya memang selalu melekat pada jiwa motor ini. Tapi kali
ini motor
Harleys Davidson yang akan di tampilkan beritanya agak berbeda, mungkin
karena model ban belakangnya yang agak super jumbo besar motor
trends.Warna body dan bentuk stang juga agak di modifikasi. Sebenarnya
kalau dilihat motor Harley yang ini hampir sama dengan model motor
Harley Davidson tua Tahun 50-60an di era perang yang di kendarai oleh
para prajurit tentara. Biar lebih jelas dan mantap kita lihat langsung
info dan gambarnya :
Nama
Choppalicious bisa diartikan sebagai nilai estetika dan ridiable.
Diambil dari dua hal yang bersinergi, yakni chopper dan delicious.
Chopper jelas langkah nge-chop, menjadikan motor lebih ringan dan simple
jadi tujuan. Estetika dan egosentris dari sang builder ditonjolkan.
Disisi lain delicious berkaitan dengan ergonomic pengendaranya. Motor
harus tetap nikmat dan nyaman walau ridding ratusan kilometer. "Sulit
buat dibicarakan lewat tulisan tapi harus dirasakan langsung. Sampeyan
harus mencobanya sendiri baru bisa menilai se "delicious apa motor ini,"
promosi Lulut "LT" Wahyudi dari RRC (Retroclassic Cycles) yang berani
membandingkannya dengan Harley-Davidson (H-D) standar pabrikan.
Konsep
ini berawal dari kegelian Lulut yang melihat motor custom naik diatas
trailer. Ia kadang berfikir, apa mungkin desainnya gak ridiable? Hanya
bagus untuk dilihat atau diduduki pada saat motor diam!!
"Makanya
motor gue didesain bukan untuk digendong trailer dan hanya mejeng di
event bikers," ujar builder yang doyan ngomong keras ini.
Tujuan itu
diterapkan Lulut pada motor milik brother Irwan Adriansyah, Pembalap
Road Race asal Jogjakarta yang jam terbangnya balap nya sudah terbilang
cukup tinggi. Soal konsep, mereka berdua sama-sama menyukai konsep yang
simple pada motor tetapi eksklusif dan berkesan tegas. "Ogah banyak
atribut aneh," jelasnya lagi.
Simplisitas bisa dimulai dari tak
handle bar model ape hanger. Urusan sasis hardtail, mereka tega
mempercayakan pada pembuat lain. "Mulai dari frame softtail, tangki
depan sampai detail penunjang performa macam pijakan kaki dibuat di
bengkel RCC ini. Itu juga jadi pembuktian lelaku handmade bisa sangat
nyaman untuk dikendarai," tegas tim RCC.
Soal "terbang" dijalanan
tergantung dari nyali si biker. Mesin model Evolution Side Winder
racikan S&S ini mempunyai power yang cukup signifikan, 105,9 dk,
bandingkan dengan kekuatan standar yang hanya 61 dk! Intinya, hanya
perlu membuat batasan seberani apa sang biker memacu motor ini, tutup
sang builder.
ENGINE:
Model : Evolution side winder
Capacity : 113 Cylindre
Built : S&S
Pistons : S&S
Crankcase : S&S
Camshaft : S&S
Heads : S&S
Cylinders : S&S
Carburator : S&S Super G
Air filter : D&M
Push Rod : S&S
Ignition : IST S&S
Coil : CRANE CAMS
Spark Plugs : Spilte fire
Oil : Revtech
Pipes : HELL BENT BY WEST COAST CHOPPER
TRANSMISSION :
Gears : 6 Speed Close Ratio
Assembly : S&S
Transmission Oil : Revtech
Primary Drive : PRIMO BRUTE IV
Clutch : PRIMO KEVLAR
Pulley : PM Gatlin
FRAME:
Type : WAR EAGLE EXTREME
Rake : 41 Degree
Stretch : 4 inch
Swing Arm : WAR EAGLE EXTREME
Front fender : Retro Classic cycles
Rear fender : Retro Classic cycles
Rear Shocks : LEGEND AIR SUSPENSION TT USA
WHEELS:
(Front) PERFORMANCE MACHINE
Front tyre : GATLIN/2005 AVON VENOM
(Rear) PERFORMANCE MACHINE
Rear tyre : GATLIN/2005 AVON VENOM 250 series
FORK :
Type : 41mm
Fork tube : MID "USA
Fork Oil : Motor Factory USA
Triple Trees : MID "USA
OTHER SPESIFICATIONS:
Painter : PANEL-1
Colour : Red Candy
Moulding : PANEL-1
IDEA : Retro Classic cycles
Special Graphics : Ghost Flame
Handlebar : Paul Yaffe Original
Riser : None
Grips : Arlen Ness
Head light : Arlen Ness
Tail Light : Paul Yaffe Original
Handle Controls : Performance Machine
Forward Controls : Performance Machine
Wiring & Setting : RCC
Gas Tank : RCC
Oil Tank : RCC
Pulley Cover : Custom Chrome
Seat : RCC - COMRADES
Kick Stand : Arlen Ness
Spark Plugs Wires : DR NEON
Nuts & Bolts : Gardner Wescott
Coil Mount : MW GERMANY
Coil Cover : MW GERMANY
IGN. Switch : Custom Chrome
Internal Throttle : RCC
All Hoses & Lines : Russel