Friday, April 12, 2013

Multi Kamera Mirrorless Terbaik 2013 Untuk Fotografi yehaa

Multi Kamera Mirrorless Terbaik 2013 Untuk Fotografi yehaa - terbaru menartik ada dari Multi Kamera Mirrorless Terbaik 2013 Untuk Fotografi yehaa.
Apakah Anda mencari kamera mirrorless terbaik di 2013 untuk fotografi travel atau perjalanan dan lain-lain?
Seperti di tulis oleh Mathieu Gasquet (fotografer resmi dari Turin Cinema Museum) dan Heather Broster, membawa kamera DSLR Anda dan lensa yang banyak dan pergi dengan membawa itu semua tentu akan sulit tidak hanya pada tubuh tetapi juga pada dompet Anda. Berapa kali Anda harus membayar uang untuk check-in bagasi Anda di bandara karena Anda memiliki ransel kamera Anda dan Anda? 

Namun, sebagai teknologi yang terus berkembang, produsen terus mampu membangun produk yang lebih kecil tanpa mengorbankan kualitas gambar. Kamera mirrorless, atau dikenal dengan micro four thirds camera, adalah contoh yang sangat baik: membuang jendela bidik cermin berbasis optik yang Anda temukan di setiap kamera SLR, produsen dapat mengurangi baik ukuran body dan lensa juga. Plus, dengan CMOS sensor menjadi lebih maju, kita mulai melihat kamera yang lebih kecil mampu menangani cahaya, rentang dinamis dan kecepatan ISO seperti DSLR.

Para produsen terkemuka di fotografi digital seperti Canon, FujiFilm, Nikon, Panasonic, Sony dan Olympus, masing-masing telah mengembangkan kamera mirrorless baru dan inovatif untuk kenyamanan Anda bepergian. Kabar baiknya adalah bahwa setiap perusahaan telah berusaha untuk membuat model mereka berbeda dari yang lain. Beberapa tujuan untuk sensor yang lebih besar dan kualitas gambar yang tinggi, sementara yang lain bertujuan untuk meningkatkan kinerja atau desain. Pilihan yang luas tapi tidak begitu sulit untuk membuat. Di bawah ini, Anda akan menemukan deskripsi dari masing-masing model, pro dan kontra, dan ulasan tambahan oleh para profesional sehingga Anda dapat memilih yang terbaik micro four thirds camera untuk perjalanan Anda.
Berikut adalah beberapa kamera mirrrorless terbaik untuk 2013 dari tiap produsen:
1. Nikon 1 
 
2. Canon EOS M 



3. Olympus OM-D E-M5 



4. Panasonic Lumix DMC-GH3



5. Sony Nex-7



6. Fujifilm X-Pro 1 


Kesimpulan

Masih ragu-ragu? Meskipun spesifikasi teknis dari setiap kamera, setiap model memiliki tujuan tertentu. Mereka semua dapat mengambil gambar yang sangat baik, sehingga fokus lebih pada bagaimana Anda berencana untuk menggunakannya selama liburan Anda. Jika Anda sedang mencari kecepatan dan kinerja sehingga Anda tidak pernah melewatkan momen keluarga penting, Nikon 1  adalah yang Anda butuhkan. Jika resolusi dan kualitas gambar adalah apa yang paling peduli  Sony Nex 7 atau Canon Eos M adalah dua pilihan yang terbaik. Jika Anda memiliki hasrat untuk kamera film old fashion Olympus OM-D E-M5 dan Fuji X Pro 1 tidak hanya menawarkan persis apa yang Anda cari, tetapi mereka juga keduanya all-around model terbaik mirrorless tersedia saat ini. Terus, jika hal video yang Anda butuhkan coba melihat merek Panasonic Lumix, dengan perhatian khusus pada GH3 tersebut. Jika itu Anda khawatir tentang harga, perlu diingat bahwa hampir setiap model dikutip di atas memiliki versi lebih murah di lineup.

Tag: mirrorless kamera,olympus mirrorless,mirrorless camera review,mirrorless camera,olympus mirrorless camera,camera mirrorless,kamera mirrorless,mirrorless
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy