Friday, April 12, 2013

Multi Game Action PC Terbaik 2013 yeehaa (Bag.2)

Multi Game Action PC Terbaik 2013 yeehaa (Bag.2) - terbaru memuaskan sekali ada dari Multi Game Action PC Terbaik 2013 yeehaa (Bag.2).
9. Max Payne 3
Rilis Tanggal: 15 Mei 2012
Max Payne 3 adalah action game ketiga yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Rockstar Max Payne 3 adalah game ketiga dari seri Payne Max..
Kisah Max Payne 3 terus delapan tahun setelah peristiwa dari Max Payne 2. Max, yang tinggal di Sao Paulo, Brasil menjadi sementara itu kecanduan alkohol dan obat penghilang rasa sakit. Dia menjadi kecanduan, karena ia mencoba untuk melupakan hal-hal yang telah terjadi di masa lalu dan mereka menghantuinya saat ini. Dia saat ini bekerja sebagai penjaga keamanan swasta di-real estate mogul Branco, di mana istri Brancos diculik. Max sebagai penjaga keamanan dipaksa untuk memasuki pertempuran dengan penculik.

Pendapat pribadi:
Aku memainkan bagian kedua dari seri Max Payne dan saya sangat senang. Tapi Max Payne 3 telah melampaui semua harapan karena game yang sangat baik. Hal ini karena game memiliki kisah yang hebat dan gameplay yang besar. Grafis yang sangat baik sebagai rincian dan tentu saja suara besar dengan efek suara yang besar. Dengan bermain game ini saya sangat senang karena itu benar-benar luar biasa dan itulah sebabnya Max Payne 3 adalah salah satu game action Terbaik Untuk PC.
Ratings Game PC:- GameZone 8.0
- GameSpot 9.0
- Spy Game 9.0
- IGN 9.0
Rata-rata Skor: 8,75

10. Call of Duty: Modern Warfare 3
Rilis Tanggal: Nov 8, 2011
Call of Duty: Modern Warfare 3 bagi saya salah satu game action Terbaik Untuk PC. terutama seperti modus multiplayer dalam semua Call of Duty game, Call of Duty:. Modern Warfare 3 adalah first-person shooter video game dan merupakan game kedelapan dari seri Call of Duty.
Cerita dari game yang terjadi di masa depan (tahun 2016) dan terus dari Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Call of Duty: Modern Warfare. game ini juga menarik karena Anda bermain di kota-kota nyata seperti London dan New York. Anda perlu mencoba game ini dan bermain online dengan teman-teman Anda dalam modus multiplayer karena salah satu perusahaan dari game action Terbaik Untuk PC.

Pendapat pribadi:
Call of Duty: Modern Warfare 3 bagi saya action game yang paling populer. Saya suka misinya, yang terus dari sebelumnya dua bagian. Saya juga menyukai grafis dan gameplay yang khas untuk Call of Duty game. Mode multiplayer lagi baik. Setelah misi, Anda dapat menikmati mode Spec Ops. Itu adalah alasan mengapa Call of Duty: Modern Warfare 3 untuk saya game action Terbaik Untuk PC.

Ratings Game PC:- GameZone 9,5
- GameSpot 8,5
- Spy Game 8.0
- IGN 9.0
Rata-rata Skor: 8,75

11. Crysis 2
Rilis Tanggal: Mar 22, 2011
Crysis 2 adalah first-person shooter game yang dikembangkan oleh Crytek dan diterbitkan oleh EA Crysis 2 adalah yang kedua dan game setengah dari seri Crysis.. Kedua setengah karena ada Warhead Crysis ekspansi.
Dalam game pemain mengambil peran dari seorang Marinir yang disebut Alcatraz. Serupa dengan prekursor, memberikan kebebasan untuk menyesuaikan persenjataan dan kemampuan. Pengembang ingin menghindari game lain diatur dalam lingkungan hutan sejati seperti game pertama dari seri dan itulah sebabnya mereka memilih New York City sebagai "hutan kota". Suasana perkotaan membuat pilihan baru merencanakan serangan dan maju. Pemain bisa bergerak di antara bangunan dan lantai di gedung-gedung, serta jalan-jalan hancur dan bangunan. Crysis 2 dapat dibanggakan mereka CryEngine 3 yang menghasilkan salah satu grafis terbaik di masa sekarang dan itulah sebabnya game ini adalah salah satu game action Terbaik Untuk PC.

Pendapat pribadi:
Crysis 2 adalah game yang sangat baik yang memiliki grafis yang sangat baik, efek khusus, dan gameplay. Grafis dan lingkungan benar-benar menakjubkan. Mungkin di awal game sedikit membosankan, tetapi hal ini akan segera berubah dengan pertempuran besar. New Nanosuit menawarkan kita banyak kesempatan untuk perbaikan yang membuat game lebih menarik. Menurut grafis dalam game dan lingkungan saya pasti dapat mengatakan bahwa Crysis 2 adalah salah satu game action Terbaik Untuk PC.

Ratings Game PC:- GameZone 8,5
- GameSpot 8,5
- Spy Game 8,7
- IGN 9.0
Rata-rata Skor: 8.70

12. Sleeping Dogs

Rilis Tanggal: 14 Agustus 2012
Sleeping Dogs adalah action game dunia terbuka yang diterbitkan oleh Square Enix dan dikembangkan oleh United game dan Square Enix London Studios Sleeping Dogs adalah reboot untuk serial True Crime dan merupakan game ketiga dari seri ini..
Misi Sleeping Dogs terjadi dalam dunia terbuka di Hong Kong (Cina). Kisah ini berbasis di sekitar sebuah operasi rahasia di mana Anda mencoba untuk menyusup ke Triad yang merupakan organisasi kriminal Cina. Anda mengambil peran seorang karakter bernama Wei Shen yang lahir di Hong Kong, tetapi hidup di Amerika Serikat. Sekarang ia kembali untuk membalas kematian saudara-saudara perempuannya, sehingga ia bergabung dengan misi menyamar. Game ini sebenarnya cukup mirip dengan game Grand Theft Auto.

Pendapat pribadi:
Sleeping Dogs game memiliki lingkungan yang luar biasa dan peta yang berbasis di Hong Kong. Cerita ini juga cukup menarik dengan banyak perkelahian baik di mana saya harus memuji perkelahian jarak dekat dan banyak berbagai cara untuk membunuh lawan. game menawarkan mini games banyak seperti hacking, poker, dll Dan saya perlu menyebutkan pertempuran mobil, menembaki ban dan coure yang membajak. Ini semua adalah alasan mengapa saya percaya bahwa ini adalah salah satu game action Terbaik untuk PC.
Ratings Game PC:- GameZone 8.0
- GameSpot 8.0
- Spy Game 8.0
- IGN 8,5
Rata-rata Skor: 8.15

13. Red Orchestra 2: Heroes of Stalingrad
Rilis Tanggal: Sep 13, 2011
Red Orchestra 2: Heroes of Stalingrad adalah first-person shooter game diterbitkan oleh Tripwire Interaktif dan juga dikembangkan oleh Tripwire Interactive Red Orchestra 2:. Heroes Stalingrad adalah game kedua dari seri Red Orchestra dan didasarkan pada Perang Dunia II dan Pertempuran Stalingrad.
Dalam game Anda melakukan misi yang didasarkan pada peristiwa di Perang Dunia II antara Rusia dan Jerman. Pengembang game juga pakaian bekas yang nyata, kendaraan dan senjata yang berperilaku realistis dengan peluru terkulai dan spin peluru diperhitungkan. game ini terutama disajikan di Stalingrad dengan peta yang menarik dan gameplay.

Pendapat pribadi:
Sebenarnya saya suka game II WW tetapi dalam hal ini saya tidak terkesan. Jika tidak, cerita itu sendiri cukup dinamis dengan misi di mana Anda dapat beroperasi dengan tank. Tapi tetap bagi saya Call of Duty II game WW lebih baik.
Ratings Game PC:- GameZone 9.0
- GameSpot 7,5
- Spy Game 7,4
- IGN 8.0
Rata-rata Skor: 8,00

14. Darksiders II
Rilis Tanggal: 14 Agustus 2012
Darksiders II adalah petualangan action game yang dikembangkan oleh Vigil game dan diterbitkan oleh THQ Darksiders II adalah game kedua dari seri Darksiders..
Kisah Darksiders II berlangsung selama 100 tahun penjara of War yang ditangkap dan didakwa atas kejahatan yang telah dilakukan. Setelah ia didakwa, Dewan diteruskan informasi ke Wars tiga bersaudara. Kematian saudara tidak percaya tuduhan karena ia tahu saudaranya dan percaya bahwa dia tidak akan mulai Apocalypse awal. Kemudian Kematian menentang perintah Dewan dan set pada sebuah misi untuk membuktikan bahwa saudaranya tidak bersalah. Dia travel ke tempat yang disebut Alam Nether yang terletak antara Neraka dan surga untuk mendapatkan bukti.

Pendapat pribadi:
Saya benar-benar tidak suka game Darksiders II. Saya suka kesamaan ke Prince of Persia dan Assassin Creed tapi saya bukan penggemar terbesar dari game seperti Darksiders karena terlalu banyak fiksi ilmiah dan elemen nyata dalam game. Saya ingin menunjukkan kemajuan yang telah dibuat dari pertandingan pertama karena cerita ini jauh lebih baik dan lebih lama dan lebih banyak.

Ratings Game PC:- GameZone 8,5
- GameSpot 8.0
- Spy Game 6,8
- IGN 7,5
Rata-rata Skor: 7.70

15. Medal of Honor
Rilis Tanggal: 12 Oktober 2010
Medal of Honor adalah first-person shooter game yang dikembangkan oleh EA DICE dan diterbitkan oleh EA. Medal of Honor adalah reboot untuk Medal of Honor asli dari tahun 1999 dan merupakan game kedua belas dari Medal of Honor seri.
Misi dari Medal of Honor berlangsung di Afghanistan pada tahun 2002 ketika pasukan NATO menyerang gerilyawan Taliban dan al-Qaeda. Untuk semester pertama Medal of Honor Anda menganggap peran DEVGRU (The United States Naval Warfare Development Group khusus). Untuk sisa game Anda menganggap peran seorang US Army Ranger, Delta Force sniper dan penembak Apache. Pendapat saya adalah bahwa Medal of Honor adalah seperti Call of Duty Modern Warfare tapi bagi saya Call of Duty Modern Warfare adalah Game action sedikit lebih baik.

Pendapat pribadi:
Medal of Honor adalah pandangan pertama seperti Call of Duty Modern Warfare tapi tidak begitu baik. misi ini menarik tetapi dalam cahaya yang buruk karena lawan tidak realistis. Secara keseluruhan, game ini dianggap cukup solid.

Ratings Game PC:- GameZone 7.0
- GameSpot 7,5
- Spy Game n / a
- IGN 6.5
Rata-rata Skor: 7.00

Tanggal Rilis Game Action untuk PC
Game action terbaik untuk PC akan dirilis pada tahun 2013:

- 15 Jan Dmc
- 15 Jan Sniper Ghost Warrior 2
- Feb 05 Dead Room 3
- 12 Feb Aliens: Colonial Marines
- 26 Feb Bioshock Unlimited
- 5 Mar Tomb Raider
- Q1 Dead Room 3
- Q1 Tom Clancy Splinter Cell: Blacklist
- Q1 Red Orchestra 2: Heroes of Stalingrad 
- Q2 Crysis 3

Game action terbaik untuk PC akan dirilis pada tahun 2014:

- TBA Homefront 2
- TBA Doom 4
- TBA Grand Theft Auto V
- TBA Metro: Last Light
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy