Saturday, March 30, 2013

Warhe Modifikasi Spesialis Japs Style ajib

Warhe Modifikasi Spesialis Japs Style ajib - terbaru menarik ajib azik dari Warhe Modifikasi Spesialis Japs Style ajib.


U-Colour : Spesialis Jap’s Style  Motor mu cerminan diri mu. Kalimat itulah yang diucapkan U’am, juragan rumah modifikasi U-Colour yang bermarkas di Jl. H. Dimun Raya No. 109, Depok Timur.
Lelaki bernama lengkap Ilham Ramadhan ini mengaku memodifikasi motor dengan hati dan jiwa. Katanya, apa yang dilakukan pada motor miliknya terserah dirinya karena itu adalah cerminan sang pengendara. “Motor aing kumaha aing,” kata lelaki yang sebelumnya hobi banget dengan mobil off road.
“Kalau mau memodifikasi motor dengan aliran Japanese Style, disini tempatnya. Tapi kalau mau aliran lain saya tidak bisa membantu.”
Ya. Untuk urusan modifikasi motor bergaya Jap’s Style, U-Colour bisa dibilang sebagai salah satu rumah modifikasi spesialis Jap’s Style. Segala macam motor sport bisa dirubah bergaya Jap’s Style hingga terlihat kinclong.
Tapi sayang, buat yang ingin merubah motor bebek atau skutik hingga bergaya Jap’s Style rasanya harus mencari rumah modifikasi lain. Pasalnya U-Colour hanya memodifikasi motor-motor bergenre sport saja. mulai dari motor lawas hingga motor anyar termasuk Kawasaki Ninja 250 R.
Dipilihnya aliran Jap’s Style, karena dirinya dapat menemukan kepuasan batin saat memandang hasil akhir dari rubahan yang dilakukannya. “Ada kepuasan yang tak ternilai dalam jiwa saat memandang motor-motor bergaya Jap’s Style. Enggak tau kenapa saya agak kurang sreg melihat motor modif dengan fairing,” katanya.
Untuk urusan harga, U’am memasang tarif dengan sistem paket. Untuk motor dengan kapasitas mesin dibawah 200 cc, calon pasien cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 6,5 juta. Sementara untuk kapasitas mesin diatas 200 cc, cukup dengan Rp 8.5 juta.
Eit, ada tapinya nih Bro, untuk motor diatas 200 cc yang langsung diimpor dari luar alias CBU, harga yang dibandrol sedikit lebih mahal yaitu antara Rp 12,5 – Rp 17 juta. Sementara untuk lama pengerjaan U’am menargetkan akan selesai dalam tempo 3 minggu sampai 3 bulan, tergantung model dan kondisi bengkel.
Nah buat Bro en Sis yang mau merombak motornya bergaya Jap’s Style, bisa langsung dateng ke show room nya di kawasan Surganya Biker depok, atau bisa juga ke bengkelnya di kawasan Depok Maharaja.
U-Colour
Workshop     : Depok Maharaja Blok J2/12A
Showroom    : SurGanya Biker, Jl. H. Dimun Raya No. 109, Depok Timur.
Telpon          : 081314818109/085781599917
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy