Friday, March 29, 2013

wareh Tren Knalpot Custom Carbon Printing ajib

wareh Tren Knalpot Custom Carbon Printing ajib - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari wareh Tren Knalpot Custom Carbon Printing ajib.

Tren Knalpot Custom Carbon Printing Selain produk-produk knalpot aftermarket yang diproduksi secara massal, para pemilik motor mulai melirik model custom yang dibuat sesuai keinginannya. Soal harga, tentu lebih tinggi daripada model pasaran karena produsen knalpot harus membuatnya satu-satu secara detail. Namun kepuasan akan didapat para penunggangnya karena tampil berbeda dengan riders kuda besi lainnya.
“Biasanya mereka bawa sendiri contoh desain modelnya yang diambil dari internet dengan sumber model knalpot luar negeri atau motor besar,” tukas Yudi Badak, punggawa Flash Custom Muffler (FCM). Terobosan lantas dilakukan Flash dengan menciptakan knalpot custom dengan sentuhan karbon printing. “Sekarang dari pesanan knalpot custom sekitar 30 per bulan, 70%-nya minta finishing karbon printing,” imbuhnya.
Tren knalpot karbon printing ini diakui Yudi Badak memang dikarenakan tampilannya yang terlihat lebih menarik, sporty dan mewah dibanding versi stainless steel. “Meskipun pengerjaan knalpot karbon printing lebih lama yaitu paling lama sebulan daripada model stainless steel yang hanya kurang dari dua minggu, konsumen biasanya tetap setia menunggu,” jelasnya.
Soal harganya, saluran pelepas gas buang berlapiskan karbon printing dibanderol mulai dari Rp 700 ribu – 800 ribu untuk motor bebek dan matik serta jenis motor sport mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 1,4 juta. Khusus motor Kawasaki Ninja, kisaran harganya di rentang Rp 1,1 juta – 1,6 juta. Perbedaan harga tersebut dijelaskan Yudi, karena melihat tingkat kesulitan model knalpot yang disodorkan konsumen.
Namun jika dirasakan kemahalan, FCM memiliki versi knalpot stainless steel dengan harga Rp 550 ribu untuk tipe sport dan Rp 475 ribu tipe bebek dan skutik full system. Sedangkan jika ingin silencer-nya saja masing-masing dihargai Rp 400 ribu dan Rp 375 ribu. Khusus untuk Kawasaki Ninja, dibanderol Rp 800 ribu full system dan Rp 500 ribu untuk silencer-nya saja.
Flash Custom Muffler
Jalan Letjen Soepono No. 11
Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan
021-98311222.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy