Friday, March 29, 2013

Wareh Modif Honda Scoopy 2010 hijau putih

Wareh Modif Honda Scoopy 2010 hijau putih - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Wareh Modif Honda Scoopy 2010 hijau putih.

Honda Scoopy 2010 Bodi Kembung Kaki Ceking
Honda Scoopy 2010 Bodi Kembung Kaki Ceking
Desain retro modern yang diusung Honda Scoopy rupanya belum cukup memuaskan hati Adi Putra. Scoopy lansiran tahun 2010 yang diboyongnya pun diubahnya agar aura balap lebih terlihat.
Gaya Mothai Drag jadi pilihan lelaki yang berdomisili di Jl. Bulak Ringin ini. Dan rumah modifikasi X-Custom di kawasan Cilangkap dipercayakan untuk mewujudkan keinginanya.
“Dulu sebelum Scoopy muncul, ramai modif Mio jadi Fino tapi itu sudah komplit,” serunya.
Adhielight sang modifikator melakukan garapan awal pada kaki-kaki yang harus dibikin ceking. pelek aluminium Akront tapak 120×17 pun jadi pilihan utama. Bulatan pelek Akront tersebut terlihat kurus dibalut karet ban dari Negeri Gajah Putih, Vee Rubber dan Hut-Drag style.
Ban yang ukuran ban ini cukup langka dan di luar ketentuan keselamatan berkendara yang menerapkan minimal ban 225×17 dan angka ekivalen-nya.
Pengaplikasian pelek Akront motif papan catur berwarna emas dan perak itu dipadu teromol Trusty dan PKM. Selain itu, produk NUI Racing Project juga meramaikan kaki-kaki khususnya di system pengeremannya.
Ubahan gaya Thai Look memang tak perlu repot mengubah kondisi motor standar menjadi sesuatu yang lain. Pasalnya, ubahan jenis ini umumnya lebih banyak mengaplikasi komponen dengan system bolt-on. Jadi tinggal cari komponen yang dibutuhkan, pilih model dan desainnya lalu pasangkan pada motor.
Begitu juga dengan Scoopy Mothai Drag ini. Pemilik cukup menyiapkan dana untuk membeli komponen aksesoris yang banyak diaplikasi pada ubahan jenis ini. Kecuali jika pemilik ingin memberikan sentuhan warna lain pada bodinya.
Bodi tinggal di-brush ulang dengan motif grafis simple. Urusan semprot-menyemprot Scoopy ini diserahkan ke Jefrey Art yang ada di kawasan Cibubur. Duo tone color, hijau dan putih dari cat merek Dupont mendominasi warna bodi Scoopy ini.
Spek modif     :
Pelek depan                 : Akront 120×17
Pelek belakang            : Akront 140×17
Sok depan                   : Trusty
Cakram depan             : NUI
Sok belakang               : YSS
Teromol depan            : Trusty
Teromol belakang        : PKM
Knalpot                       : Tsukgigi
Cat                              : Dupont
Clear                            : Dupont
Airbrusher                   : Jefry Art
Jl Cibubur-Pondok Rangson
Krom                           : Kinclong-Jatiwaringin
Modifikator                 : X-Custom
Jl. Mabes Cilangkap Jakarta Timur


 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy