Friday, March 29, 2013

Wareh Modif BeAT Honda black inside ajib

Wareh Modif BeAT Honda black inside ajib - terbaru menarik mantab ajihb mazimal ada dari Wareh Modif BeAT Honda black inside ajib, sungguh desain yang sangat fenomenal sekali ada dari Wareh Modif BeAT Honda black inside ajib.

BeAT Black Purple, Jadi Makin Memesona
Bekerja sebagai Menager Marketing untuk sebuah merek helm di Kota Pemalang, Jawa Tengah, Adhe Nowiyanto ingin tampilan motor skutiknya gak biasa-biasa saja. Sedikit sentuhan, tapi langsung bisa memikat perhatian.
Pria yang kerap dipanggil Kiki ini langsung menggelandang motornya ke rumah modifikasi Funk’s Modified untuk menggarap motor matik kesayangannya. Pungki, sang modifikator nggak perlu lama berfikir ubahan seperti apa untuk memenuhi hasrat si empunya BeAT lansiran tahun 2009 ini. Siapin perabot kerja, dan operasi ubah wajah pun dimulai.
Yang langsung digarapnya, tampilan seluruh bodi balut cat Black Purple dari merk Spies Hecker.
“Karena sang empunya motor pengen motornya dicat black purple, yang juga sebagai warna favoritnya,” ujar Pungki.
Selain balutan cat black purple, Pungki pun memberi sentuhan sedikti airbrush pada bodi. “Biar makin eye catching,” aku Pungki.
Tak cukup sampai di situ , tampilan lampu depan dan belakang dismoke dengan warna yellow candy biar lebih ngejreng.
Di sektor lain, kaki-kaki kian terlihat lebih berisi bekat aplikasi cakram depan dari DBS serta suspensi belakang dari YSS. Tak ketinggalan, pelek depan dan belakang pun digandi dengan pelek aluminium dari TDR ring 17 yang topang dengan tromol variasi. Dan aura racing pun mulai mencuat.
Biar aura racing makin terlihat mencolok, cover CVT dicat warna kuning emas. Sedangkan bagian kolong khususnya filter karburator dicat berbeda dengan warna merah, itu dilakukan biar BeAT jadi tambah matching setelah ditancapkan knalpot variasi dari produk AHRS F4.
Ubahan itu membuat BeAT yang tadinya terlihat biasa aja, jadi terlihat makin memesona.
Data Modifikasi:
Cakram depan: DBS
Shok belakang: YSS
Ban depan: Swallow
Ban belakag: FDR Genzi
Velg: TDR
Knalpot: AHRS F4
Cat & Clear: Spies Hecker
Modifikator: Funk’s Modified JL. Moh Yamin No.13-15 Pemalang
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy