Friday, March 29, 2013

Wareh Info Kanarizq Cuci Moto 24 Jam : Hujan Membawa Berkah ajib

Wareh Info Kanarizq Cuci Moto 24 Jam : Hujan Membawa Berkah ajib - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari Wareh Info Kanarizq Cuci Moto 24 Jam : Hujan Membawa Berkah ajib.

Kanarizq Cuci Moto 24 Jam : Hujan Membawa Berkah Hujan memang selalu memberikan berkah bagi seluruh umat manusia. Air yang turun ke bumi seperti limpahan rejeki dari Tuhan sang pencipta alam.
Tapi, hujan yang berlebihan juga bisa membawa petaka. Seperti banjir yang terjadi di negeri Gajah Putih, Thailand, saat ini. Tanah longsor dan berbagai bencana alam lainnya akibat hujan. Tapi enggak selalu seperti itu kan?
Contoh baiknya seperti yang dirasakan sebuah tempat pencucian motor dan mobil Kanarisq di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Musim penghujan yang datang sejak akhir Oktober justeru mendatangkan banyak konsumen. Menurut salah satu pekerjanya, semenjak musim hujan datang, konsumen yang datang bisa dua kali lipat dari biasanya.
“Sebelum musim hujan, paling hanya 15 sampai 20 motor perhari. Tapi saat musim hujan seperti sekarang bisa 40 sampai 50 motor perhari. Kadang bisa lebih juga sih,” terang Teeh Chandra karyawan Kanarizq.
Memang tak semua lokasi pencucian motor mengalami hal yang sama, semua tergantung lokasi, pelayanan dan yang utama adalah hasil kerjanya memuaskan. Nah, poin ke tiga itu biasanya jadi kuncian untuk membuat pelanggan datang lagi dan lagi.
Jika hasil bersih dan memuaskan, harga bisa jadi di nomer sekiankan oleh pelanggan.
“Sejak pertama nyuci motor di sini saya suka dengan hasil kerjanya, detil dan bersih. Makanya saya selalu nyuci motor di sini,” tutur Ilham, warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Menurut Ilham, selain harga dan hasil kerjanya yang memuaskan, lokasinya juga asik.
Untuk motor bebek dan matik, Kanarizq mematok biaya Rp 9 ribu perak saja. Semantara untuk motor sport hanya lebih mahal Rp 1.000 perak saja. Untuk paket poles biar cat motor makin kinclong, konsumen cukup membayar Rp 50 ribu saja.
Untuk mobil, Kanarizq membandrol harga Rp 22 ribu sampai Rp 40 ribu, tergantung paket cuci yang dipilih. Sementara untuk paket poles, konsumen harus merogoh kocek sebesar Rp 150 ribu.
Boleh dibilang, pengelola bisnis cucian motor Kanarizq ini cukup jeli membaca kebutuhan konsumen. Dia menyediakan tempat tunggu layaknya sebuah rumah makan. Meski masih sedikit berantakan, bagi konsumen yang menunggu kendaraannya selesai dicuci cukup membuat betah.
Selain tampat tunggu yang nyaman, lokasi pencucian motor ini juga menyediakan aneka makan dan minuman, mulai dari makanan khas Aceh, ayam bakar, jus buah dan berbagai minuman ringan.
Bro en Sis mau coba? Datang aja langsung ke Kanarizq di Jl. Duren Tiga No. 46. Sebelah RS. Asri Duren Tiga
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy