Saturday, March 30, 2013

wareh info City car masa depan ajib

wareh info City car masa depan ajib - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari wareh info City car masa depan ajib.

Masih ingat pada tahun 2009 silam, saat pameran Tokyo Motor Show yang menikapi lebih banyak masa depan teknologi mobil listrik, seperti tercermin dari toyota FT-EV II concept car yang di perkenalkan di pameran ini. Dengan memiliki teknologi batrai baru dan disain radikal yang belum pernah ada sebelumnya, mobil konsep ini menunjukan bakal seperti apa mobil listrik kelak. Inilah visi Toyota terhadap kendaraan masa depan. FT-EV lebih kecil dari jenis atau model Toyota manapun, bahkan di bandingkan Micro-car Toyota IQ alias mobil emapat penumpang terkecil didunia.FT-EV II masih bisa mengakomodasi empat orang dengan layout tiga plus satu,seperti Toyota IQ.City car masa depan
City car masa depan
City car masa depan
City car masa depanCity car masa depan" />

City car masa depan
Komposisinya tiga orang dewasa dan satu anak. Apabila tidak di pakai kursi anak juga bisa dirubah fungsinya, jadi tempat barang. Kunci efesiensi ruang FT-EV II adalah penataan yang teliti dan berhati-hati soal penempatan batrai dan motor listrik, Hasilnya, ruang depan yang bisa dimanfaatkan untuk kompartemen penumpang. Motor listrik bisa menggerakkan mobil ini hingga 100km/jam dengan kemampuan jelajah hingga 90km. Yang paling mencolok di interirnya adalah absennya roda kemudi, digantikan tongkat kendali mirip yang di pakai pesawat Toyota juga mendisain kaca depan yang sangat lebar. Kaca seperti ini, selain memperbaiki daya pandang pengemudi juga bagi penumpang yang ada di dalamnya merasa lapang. Akihiro Yanaka, project manager untuk mobil-mobil canggih Toyota mengatakan “Kami mencari sesuatu yang lebih baik dari Lithium-ion baterai,”. 

City car masa depan

Dengan menggunakan baterai lebih canggih itu, ukuran baterai bisa dibuat lebih ringkas, sementara peformanya justru meningkat. Itulah sebabnya Toyota mendisain FT-EV II begitu mungil, bahkan lebih kecil dari FT-EV ”Kami berupaya mendapatkan metode yang lebih efisien untuk menciptakan comfort. Anda tidak perlu memanaskan atau mendinginkan seluruh kompartemen penumpang, bila anda bisa mendinginkan atau memanaskan tubuh penumpangnya saja,” kata Yataka. Pintu geser memudahkan akses keluar masuk. Pintu model ini sangat praktis untuk daerah perkotaan yang memiliki tempat parkir terbatas, dimana jarak antar antar mobil yang diparkir sangat sempit. Menurut Toyota, FT-EV II akan menggunakan baterai yang jauh lebih canggih dari Lithium-ion, baterai terbaik saat ini. Seperti diketahui, Toyota sedang mengembangkan teknologi baterai yang memiliki kemampuan menyimpan energi hingga 10 kali lipat dibandingkan Li-ion namun berat dan dimensinya lebih kecil. 

 City car masa depan

Baterai ini diperkirakan bisa diaplikasikan secara massal di mobil listrik dan hybrida pada dekade mendatang. Toyota tidak berhenti pada upaya meningkatkan efisiensi sistem pengerak seperti motor listrik dan baterai. Yataka memaparkan, Toyota juga berupaya meningkatkan efisiensi komponen-komponen lain. Contohnya AC, yang termasuk boros energi. Upaya ini untuk mengurangi beban sumber energi.

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan


City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan

City car masa depan
City car masa depan
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy