Saturday, March 30, 2013

oto info EAAA Motorshop : Markas dan Kliniknya Scorpio ajib

oto info EAAA Motorshop : Markas dan Kliniknya Scorpio ajib - terbaru menarik maximal sekali ada dari oto info EAAA Motorshop : Markas dan Kliniknya Scorpio ajib.

EAAA Motorshop : Markas dan Kliniknya Scorpio GILAMOTOR.com. – EAAA, nyebut namanya jadi teringat sebuah hastag yang biasa digunakan di ranah twitter. Hastag ini biasanya digunakan untuk mengekpresikan kalimat yang sifatnya meledek atau sindiran, #eaaa.
Tapi tenang, bengkel yang satu ini gag bakal meledek atau nyindir kok, justeru lokasi tempat kumpulnya para penunggang motor Yamaha Scorpio ini akan mendiagnosa dan mengobati segala macam keluhan yang ada dalam tubuh Scorpio.
Yang rada unik, sebenarnya sang punggawa EAAA Motorshop gag mau disebut tempatnya ini sebagai bengkel. Karena sejatinya tempat ini adalah sekretariat komunitas penunggang Yamaha Scorpio, Scorpio Owners Club Indonesia (ScOCI).
“Kami menyebutnya bukan bengkel, karena di sini tempat kita (Penunggang Scorpio) belajar dan sharing segala macam tentang Scorpio. Makanya di sini gag ada mekanik, yang ada teman,” tutur Arya Jatmika Raharja, punggawa EAAA Motorshop.
Menurut Arya, karena dijadikan sekretariat dan tempat kumpulnya para penunggang Yamaha Scorpio, kadang klinik Scorpio ini buka sampai pagi. “Kadang bukan kerja juga sih tapi lebih banyak sharing, makanya suka buka sampai pagi. Waktu bukanya jam 10 pagi,” terang lelaki belasteran Tasik dan Purwakarta ini.
Kendati EAAA Motorshop gag mau dibilang bengkel, Gilmoters semua gag perlu khawatir karena disini tetap akan mengatasi masalah Yamaha Scorpio Gilmoters semua.
“Kami juga melayani konsumen yang Scorpio nya bermasalah, meski mereka bukan anggota ScOCI,” kata Arya.
Kata lelaki kelahiran Jakarta 28 tahun silam ini, EAAA Motorshop melayani berbagai pekerjaan khusus untuk Scorpio, mulai dari service ringan hingga up grade performa mesinnya.
Biaya yang dipatok cukup variatif, mulai dari Rp 30 ribu – Rp 150 ribu. Sementara untuk pekerjaan up grade performa seperti porting dan polish, dipatok seharga Rp 350 ribu. Harga ini belum termasuk biaya penggantian part, jika ada yang diganti.
Kendati bengkel ini hadir tahun 2007 dan secara resmi menyebut dirinya sebagai EAAA Motorshop pada tahun 2009 lalu, tapi pasien yang pernah ditangani berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. “Kebetulan disini adalah sekretariat ScOCI, jadi pasien yang datang juga banyak dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Bogor, Bandung, Indramayu, Jogya, Surabaya, Malang, Purwokerto, Palembang, Bengkulu dan beberapa kota lainnya,” ujar lelaki kurus berjenggot ini.
Selain porting dan polish, EAAA Motorshop juga melayani up grade kapasitas mesin loh. Mau coba?
EAAA Motorshop
Jl. Pejaten Raya Kav. 30
Pejaten Barat Pasar Minggu
Jakarta Selatan
021 – 92913719



 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy