Unik Alat untuk Enkripsi URL dengan Enkripsi URL mantab - terbaru menarik maximal sekali ada dari Unik Alat untuk Enkripsi URL dengan Enkripsi URL mantab yang sungguh sangat fenomneal memuaskan sekali sangat ajib Unik Alat untuk Enkripsi URL dengan Enkripsi URL mantab.

Enkripsi URL dapat dilakukan dengan banyak cara dan salah satu cara adalah memperpendek URL yang panjang. URL enkripsi tidak lain hanyalah, untuk menyembunyikan alamat URL web yang panjang atau pendek ke URL lain tidak diketahui. Bila anda mengklik URL yang dienkripsi anda akan diarahkan ke URL asli yang telah ter-hided. Hal ini banyak digunakan untuk serangan phishing, untuk menyembunyikan link afiliasi, dan untuk link spam.
Enkripsi URL adalah alat webapps sederhana yang memungkinkan anda untuk mengenkripsi URL ke dalam berbagai format terenkripsi seperti URL Pendek, base64, Hex, IP, Dword, Oktal, HexDec, Base64IP dll anda juga dapat menyembunyikan atau mengenkripsi URL anda di salah satu format sehingga URL terenkripsi kuat dan orang akan merasa sedikit sulit untuk mendekripsi URL tersebut.
URL Alat untuk Enkripsi URL dengan Enkripsi URLCukup anda masukan URL yang ingin anda enkripsi dan klik tombol Submit maka hasilnya anda akan mendapati 11 format enkripsi yang dapat anda gunakan untuk keperluan anda, tetapi disini saya tidak mengajarkan untuk tujuan yang mengarah anda dalam hal phising, spam dll.
Encription Alat untuk Enkripsi URL dengan Enkripsi URLAnda ingin mencoba silahkan kunjungi situs berikut alat untuk enkripsi URL dengan enkripsi URL :

http://www.urlencryption.com/