Tuesday, April 9, 2013

wareh Toyota Avanza modifikasi mantab

wareh Toyota Avanza modifikasi mantab - terbaru terbaik mantab memuaskan asekali ada dari wareh Toyota Avanza modifikasi mantab.

dibawah ini ada modifikasi dari mobil Toyota Avanza menarik monim style Asik Unik Trends Modif Mobil, dimana memang modifikasi Mobil yang satu ini jarang sekali karena tanpa dimodif mobil ini sudah tampak maximal dan bagus. Lihat saja dibawah ini.

 




Siapa yang ga tau dengan mobil Toyota Avanza, mobil yang booming pada tahun 2010 ini merupakan mobil keluarga yang memang sangat pas jika untuk keluarga. Namun kalau untuk keluarga buka berarti tidak bisa di modifikasi, di tangan sang ahli mobil ini bisa di buat menjadi mobil keluarga namun dengan tampilan yang lebih racing atau sedikit sporty. Seperti mobil Toyota Avanza berikut ini yang menjadi pemenang sebagai the best leather dan auto design. Dengan menganut konsep minimalis namun elegan. Mobil ini tidak banyak menggunakan aksesori tapi perubahan terjadi pada bagian grill dan bemper depan , serta mengganti emblem Toyota pada backdoor dengan bawaan asli Vellfire agar lebih eyes catching. Untuk lampu depan menggunakan HID 6 ribu Kelvin agar tidak menyilaukan mata pengendara lain. Pada bagian kaki-kaki pelek diganti dengan AR037 silver-inox 18X8 dengan di balut ban accelera sigma 215/35-R18 sehinga terlihat sangat kontras. Bagian suspense pun mengalami modifikasi, karena bobot paling berat berada di kabin belakang yang penuh dengan komponen audio.
Interior pun juga di modifikasi , Mulai dari jok di kabin depan dan tengah, karpet dasar, trim pintu, cover panel dalam termasuk pilar keseluruhan, plafon, minibar serta boks komponen audio, di lapisi dengan kulit sintetis dengan warna coklat. Yang lebih keren lagi mereka menambahkan perangkat-perangkat Audio di belakang . Peranti pendukung yang dipakai juga tak tanggung-tanggung. Seperti TV LCD Sharp 28 inci yang diposisikan sejajar dengan pilar C. selain itu speaker, power amplifier, capasitor bank serta subwoofer juga turut di pasang untuk lebih mantab jika saat music di play.



Data modifikasi :
lampu depan : HID 6 ribu Kelvin
pelek : AR037 silver-inox 18X8
ban : accelera sigma 215/35-R18
LCD : sharp 28
cat : hitam
Audio : Fortune Autosound
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy