wareh Ninja RR 150 ajib oranye star - terbaru memuaskan sekali ada dari wareh Ninja RR 150 ajib oranye star.
dibawah ini ada modifikasi unik warna oranye dari motor asik Kawasaki Ninja RR 150 unik mantap, dimana dengan mengusung sporty no. 13 maximal party modif memang keren sekali otomania otomamia motomodif. Lihat bersama dibawah ini.
dibawah ini ada modifikasi unik warna oranye dari motor asik Kawasaki Ninja RR 150 unik mantap, dimana dengan mengusung sporty no. 13 maximal party modif memang keren sekali otomania otomamia motomodif. Lihat bersama dibawah ini.
Bagi
Fandy Fabriantoro, memilik tunggangan sport berlabel Kawasaki Ninja
150 RR mempunyai kebanggan tersendiri. Pasalnya, motor jenis ini
tinggal gas aja langsung ngacir Walaupun image kuda besi ini sudah
terkenal dengan performanya tapi pria kelahiran 12 Februari 1978 ini
masih merasa minder. Makanya dilakukan ubahan pada motor kesayangannya
itu. Idenya terinspirasi pada sosok Jaja Miharja, lho kok bisa?
Lihat
saja tampilan motor ini dari depan. Yups lampu depannya sengaja
dipasang hanya sebelah. Yaitu di sisi kanan saja dengan memakai lampu
projector milik Mercedes Benz S class. Headlamp-nya terinspirasi dari
Jaja Miharja dengan aikon apaan tuh sambil kedipkan sebelah mata
hehe ungkap Fandy sambil tertawa lebar. Lalu sein depan yang terlihat
imut-imut memakai punya Honda Civic yang dipasang di fairing kiri dan
kanan.
Untuk bagian bodi Fandy sudah tiga kali ganti penampilan motor
keluaran tahun 2007 ini. Pertama seluruh kaki dichrome dengan bodi
standar, kedua buntut dicoak bergaya R1. Sekarang ini (ketiga)
modifikasi bodi dan kaki-kaki saya serahkan ke Chemonk Modified dengan
konsep minimalis, tambah pria yang gemar senyum ini.
Pengerjaan
bodi diawali dengan mengkondom tangki bensin ala motor gede. Setelah
itu bagian fairing ditancapkan windshield custom bergaya Honda CBR 600.
Sedang bagian belakang dibiarkan modifikasi awal yang meniru model R1
tapi ditambah dengan lampu LED variasi punya Suzuki Shogun 125. Lalu
sepakbor depan dan hugher belakang dibungkus dengan carbon kevlar.
Bagian kaki-kaki pun ikut diubah agar mengimbangi bagian bodi yang
sudah terlihat besar. Pelek pakai merek Grimeca ukuran 2,75 inci untuk
depan, sedangkan belakang 3,5 inci. Lalu dibalut ban milik Battlax 45
berdiameter 100/70-17 ban (depan) dan BT 92 150/60-17 (belakang).
Dapur pacu juga ikut kena permak. Pergantian karburator merek Keihin
PWK 28 mm yang ditemani dengan filter berlabel Koso yang pas melekat di
moncong karburator. Kalau pakai kaburator bawaan motor lubang
filternya kekecilan pakai filter Koso, jadi saya ganti karbunya, jelas
Fandy.
Tidak
hanya itu, agar pengapian lebih bagus untuk mengimbangi karburator,
koil harus mengadopsi milik Suzuki RM 250. Urusan gas buang supaya
terdengar garing bapak dua anak ini, memutuskan memakai TZ carbon untuk
silencernya. Sedangkan untuk pira penyambungnya menggunakan
aftermarket.
Motor sudah keren istri jadi cemburu, motor mulu dipoles istri nih diperhatiin, tutup Fandy sambil nyengir.
Data Spesifikasi :
Body :Custom By Chemonk Modified
Pelek depan :Gremica (2,75 inci)
Pelek belakang :Gremica (3,5 inci)
Footstep : RD Racing
Setang Jepit : RD Racing
Das spontan : Kitaco
Karburator : Keihin PWK 28 mm
Lampu depan : Proyektor Mercy S Class
Silencer Knalpot : TZ carbon
Pelek depan :Gremica (2,75 inci)
Pelek belakang :Gremica (3,5 inci)
Footstep : RD Racing
Setang Jepit : RD Racing
Das spontan : Kitaco
Karburator : Keihin PWK 28 mm
Lampu depan : Proyektor Mercy S Class
Silencer Knalpot : TZ carbon