wareh modif street kuning Jupiter MX 135LC ajib - mantab maximal memuaskan menarik ajib azik ada dari wareh modif street kuning Jupiter MX 135LC ajib.
warna kuning body motor Jupiter MX 135LC dibawah ini memiliki kesan macho unik style street fughter sejati, dengan modifikasi speeti ini maka otomatis banyak orang yang akan tertarik untuk melihatnya. L:ihat dibawah ini.
warna kuning body motor Jupiter MX 135LC dibawah ini memiliki kesan macho unik style street fughter sejati, dengan modifikasi speeti ini maka otomatis banyak orang yang akan tertarik untuk melihatnya. L:ihat dibawah ini.

Mungkin
pertama kali melihat anda mnegira ini motor keluaran terbaru dari
yamaha< atau Terkaan Anda, paling Yamaha V-ixion lantaran
tangkinya.. Orang sulit menebak motor apa itu? Kalaupun dapat menangkap
logo di tangki bensin, Anda pasti menyebut Yamaha. Betul sekali, tapi
Yamaha apa?
Memang,
Empunya motor produk yamaha ini memodifikasi motornya memakai tangki
Yamaha V-ixion. Sesungguhnya, basis motor ini adalah jenis bebek dari
Yamaha Jupiter MX 135LC. Ia mengubah jenis kelamin motor ini enggak
banyak pakai limbah moge atau potong sasis sana-sini.
Kaki-kaki asli
�Rangka
enggak ada yang dipotong-potong, aslinya masih dipertahankan,� sebut
builder dari Pontianak, Kalimantan Barat. Cukup bermain dengan bahan
fiber, belakang dibikin menungging, plus bodi tambahan. Jadi, kalau
ingin balik ke standar bisa dengan mudah dilakukan.
Bagian
bagiann bodi motor dipoles jadi kekar. Seperti sokbreker asali diganti
dengan Ohlins Thailand. Termasuk piringan cakram diganti yang lebih
besar dan model racing. Untuk lampu utama bukan variasi, melainkan
diambil punya Suzuki Spin 125.
Sosok
motor jadi kekar, selain karena tangki, adanya penambahan deltabox. Ini pakai limbah Aprilia, tapi tanpa merusak bodi karena prinsipnya
bolt on, bangga pria dari kota Khatulistiwa ini. Pemasangannya pun
tidak sulit, hanya mengandalkan dua baut, satu di atas dan satunya di
bawah. Posisinya pun masih menggunakan lubang baut asli (untuk yang di
kanan) karena yang atas memanfaatkan lubang kunci kontak dan bawahnya
dari baut footstep.
Untuk
sektor kaki-kaki masih banyak memakai aslinya, kecuali yang depan
pakai Ohlins. Sedang lengan ayun masih standar, ditambah pelat terutama
buat bagian dudukan bawah sok. Sedang monosok bawaan standar masih
dipertahankan.
Lantaran
sudah ganti kelamin, telapak ban mau tak mau pakai yang lebih lebar.
Roda depan pakai ukuran 2,15 inci, sedang belakang 3,5 inci dengnan
lingkar 17 inci. Peleknya dipilih variasi dari Tiger bermerek Sprint.
Kejelian
Modifikator satu ini tampak pada sistem knalpot. Ia mendesainnya
dengan model dua muffler dan kedua-duanya berfungsi yang jalurnya
dipecah di bagian tengah. Selain berubah kelamin, karya Irfandi ini
bisa dibilang begitu sempurna.