wareh modif Honda NSR Biru Putih ajib - terbaru terbaik menarik mantab maximal ajib azik ada dari wareh modif Honda NSR Biru Putih ajib.
dibawah merupakan hasil desain modifikasi dari Motor Honda NSR Tahun 1997, dimana merupakan Presisi Sesuai Dimensi yang sangat maximal unik menarik mantap asik. Lihat bersama dibawah ini.
Modifikasi motor itu harus memikirkan barang yang akan menempel serta perhitungan yang akurat, seperti halnya Honda Nsr 1997 milik Petrus dari Tanah Abang yang kami kerjakan dengan dengan perhitungan yang matang agar tampilan tetap presisi. Harus dipikirkan ukuran yang proporsional sesuai dimensi dari brbagai limbah moge yang dipakai.Jika asal pasang dan tempel saja pasti hasilnya akan berantakan.
Mainframe dan subframe.
dibawah merupakan hasil desain modifikasi dari Motor Honda NSR Tahun 1997, dimana merupakan Presisi Sesuai Dimensi yang sangat maximal unik menarik mantap asik. Lihat bersama dibawah ini.
Modifikasi motor itu harus memikirkan barang yang akan menempel serta perhitungan yang akurat, seperti halnya Honda Nsr 1997 milik Petrus dari Tanah Abang yang kami kerjakan dengan dengan perhitungan yang matang agar tampilan tetap presisi. Harus dipikirkan ukuran yang proporsional sesuai dimensi dari brbagai limbah moge yang dipakai.Jika asal pasang dan tempel saja pasti hasilnya akan berantakan.
Mainframe dan subframe.

Rangka
depan dan belakang motor NSR ini diganti semuanya. Mainframe dan
subframenya pakai Honda CBR 400. Alasannya tidak terlalu besar, dan
masih sesuai dengan dimensi asli motor. Hanya saja pada bagian belakang
dilakukan ubahan untuk menyesuaikan bodi belakang yang agak meruncing.

Kaki-kaki.

Lagi2
demi pertimbangan dimensi yang presisi, hampir keseluruhan sektor kaki
dan peleg limpahan pakai Suzuki GSX 400. Hanya lengan ayunnya saja
copotan Yamaha R6, "Biar terlihat lebih kokoh, yang penting yang penting
jangan kebesaran," ujar Bang Rudi Modifikator kami yang agak humoris
ini. Untuk menanamkan upside down limbah, tinggal meracik ulang as
komstir yang disesuaikan dengan triple tree.

Lantaran besutan ini sudah berganti mainframe milik CBR 400, pemasangan lengan ayun Yamaha R6 yang lebar tidak menemui kendala. Alhasil, dengan pemakaian peranti eks moge, wheelbase jadi agak molor.

Body depan belakang

Konsep
superbike racing look menjadi tujuan pemilik motor ini. Repotnya
mengkombinasikan baju moge agar tidak belang antara faring milik
Kawasaki ZX-6, tangki Yamaha FZR600, dan boodi belakan Yamaha R6.
Ukurannya harus direduksi 20-30% lebar dan panjangnya. Hal ini guna
mendapatkan dimensi motor yang proporsional.

Lampu Depan dan Belakang.
Lucunya pada sektor lampu ini terjadi gado2 peranti pabrikan. Untuk menampung lampu depan Honda CBR 150, pada fairing Kawasaki ZX-6 diracik ulang. Bodi belakang Yamaha R^ juga disesuaikan guna menampung lampu belakang milik Kawasaki Blitz.
Lucunya pada sektor lampu ini terjadi gado2 peranti pabrikan. Untuk menampung lampu depan Honda CBR 150, pada fairing Kawasaki ZX-6 diracik ulang. Bodi belakang Yamaha R^ juga disesuaikan guna menampung lampu belakang milik Kawasaki Blitz.

Data Spesifiasi:
Ban Depan : Battlax BT 92 120/60
Ban Belakang : Battlax BT 92 160/60
Peleg Depan : Suzuki GSX 400 3,5 X 17
Peleg Belakang : Suzuki GSX 400 4,5 X 17
Cakram Depan : Suzuki GSX 400
Cakram Belakang : Suzuki GSX 400
Kaliper Depan : Suzuki GSX 400
Kaliper Belakang : Suzuki GSX 400
Master rem Depan : Suzuki GSX 400
Master rem Belakang : Suzuki GSX 400
Sok depan : Upside Down Suzuki GSX 400
Sok belakang : Custom Yamaha Vixion
Lengan Ayun : Yamaha R6
Setang : Suzuki GSX 400
Rangka Utama : Honda CBR 400
Rangka Belakang : Custom
Bodi Depan : Kawasaki ZX 6 Custom
Bodi Belakang : Yamaha R6
Tangki : Yamaha FZR 600
Lampu Depan : Honda CBR 150
Lampu belakang : Kawasaki Blitz
Mesin : NSR SP 1998
Knalpot : Aprilia 250 custom