wareh modif Ducati Motor putih ajib - terbaru terbaik memuaskan menakjubkan sekali ada dari wareh modif Ducati Motor putih ajib.
dibawah ini ada modifikasi motor Ducati Super Mode, dimana memiliki modifikasi dengan cita rasa Italia Asik menarik. Lihat dibawah ini bersama-sama.
dibawah ini ada modifikasi motor Ducati Super Mode, dimana memiliki modifikasi dengan cita rasa Italia Asik menarik. Lihat dibawah ini bersama-sama.
Di ajang balap motor dunia, entah itu Moto-GP ataupun World Superbike, nama Ducati sudah tidak asing terdengar. Apalagi beberapa kali berhasil mencapai finis urutan terdepan mengungguli lawan-lawannya seperti Suzuki, Aprilia, Honda, dan Yamaha.
Jika
dibandingkan dengan moge lainnya, motor asal Negeri Piza ini tetap
konsisten menawarkan nuansa balap di setiap produknya. Namun karena
harga motor ini terhitung mahal, dengan banderol harga hingga ratusan
juta rupiah, asa para biker untuk memiliki motor ini pun harus
digantung tinggi.
Tak ada akar rotan pun jadi, tak bisa membeli modifikasi pun jadi. Hal itu juga yang dilakukan Ipank yang memiliki Honda Tiger lansiran 2006. Setelah melakukan proses pencarian konsep, pilihan mengubah motornya jadi motor jalanan beraroma balap Ducati 696 pun terlaksana.
Tak ada akar rotan pun jadi, tak bisa membeli modifikasi pun jadi. Hal itu juga yang dilakukan Ipank yang memiliki Honda Tiger lansiran 2006. Setelah melakukan proses pencarian konsep, pilihan mengubah motornya jadi motor jalanan beraroma balap Ducati 696 pun terlaksana.
Menurut
pria yang tinggal di Kelapa Dua, Jakarta Timur, itu, motor asal Italia
model tersebut sesuai dengan karakter pada dirinya yang banyak
menghabiskan waktu di atas kendaraan roda dua. Dari dulu memang suka
banget motor Ducati, tapi aku enggak mampu beli, jelas biker ini.
Demi
melampiaskan hasratnya, Ipank pun mendatangi Topo Goedel Atmodjo
spesialis modifikasi menggunakan pelat besi, untuk menggarap proyek
modifikasi ini. Di tiap lini ubahan dilakukan Topo, mulai pemasangan
tangki custom, aplikasi suspensi Suzuki GSX 750 dan ban lebar serta pipa
tabular.
Tak
ketinggalan, komponen depan hingga peranti aksesori pelengkap lainnya,
termasuk sektor buritan yang dipasang knalpot double hadder yang
dirancang khusus. Sektor warna, Ipank tidak mau macam-macam, bodi motor
cukup diwarnai dengan cat putih plus stripping hitam yang membentang
dari permukaan sepatbor depan, tangki, hingga bonnet buritan.
Agar
lebih harmonis, bodi disesuaikan warna helm dan tidak ada ornamen atau
aksen klasik yang melekat. Karena melakukan perombakan pada semua
sektor, Apank mengaku mengucurkan dana hingga Rp30 juta dan memakan
waktu hampir selama dua bulan.
Meskipun
modifikasi belum total, Ipank cukup puas dengan hasilnya. Kini,
rutinitasnya sebagai karyawan perusahaan finance di daerah Depok selalu
ditemani Ducati 696 bermesin Tiger. Untuk selanjutnya, Ipank mengaku
masih mengumpulkan uang demi menyesuaikan modifikasi pada tunggangan
Ducati.
Spesifikasi Modifikasi
=======================
Honda Tiger 2006
Tangki : Custom by TC
Stang : Rental Fatbar
Shock Depan : Suzuki GSX 750
Shock Belakang : Suzuki GSX 750
Swing Arm : Suzuki GSX 750
Arm Monoshock : Suzuki GSZ 750
Rem Depan : Nissin
Rem Belakang : Nissin
Pelek Depan : GSX 750, ukuran 3,5'
Pelek belakang : GSX 750, ukuran 4,5'
Ban Depan : Dunlop, ukuran 120.70.17 B
an Belakang : Dunlop, ukuran 180.70.17
Head lamp : Variasi Thailand
Lampu belakang : Honda Supra X 125
Spion : Koso
=======================
Honda Tiger 2006
Tangki : Custom by TC
Stang : Rental Fatbar
Shock Depan : Suzuki GSX 750
Shock Belakang : Suzuki GSX 750
Swing Arm : Suzuki GSX 750
Arm Monoshock : Suzuki GSZ 750
Rem Depan : Nissin
Rem Belakang : Nissin
Pelek Depan : GSX 750, ukuran 3,5'
Pelek belakang : GSX 750, ukuran 4,5'
Ban Depan : Dunlop, ukuran 120.70.17 B
an Belakang : Dunlop, ukuran 180.70.17
Head lamp : Variasi Thailand
Lampu belakang : Honda Supra X 125
Spion : Koso