dibawah ini ada modifikasi dari motor Kawasaki KZ200 Tahun 1981 menarik, asik maximal desain modifikasinya dengan cat warna biru muda. Lihat dibawah ini.
Modifikasi Kawasaki KZ200 1981
Karena telah mangkrak cukup lama. Motor keluaran 1981 ini perlu
pembenahan apalagi mesin dan rangka KZ200 tampak lebih kokoh disbanding
Honda CB Series. Lebih gagah untuk modif klasik, tutur Agus Darmono,
punggawa Rumah Modifikasi Daritz Design.
Modifikasi Kawasaki KZ200 1981
Namun sudut kemudi atau rake perlu diatur ulang. Posisi kemudi tegak.
Kurang sangar kalau dibuat model simple oldschool. Tak perlu banyak
mengubah rangka . perombakan pada sasis tengah yang berbentuk segitiga,
batang belakang dibawanh jok, tepat sebuah dudukan atas sokbreker
belakang, dipotong pada bagian las.
Modifikasi Kawasaki KZ200 1981
Selanjutnya. Memotong bagian rangka utama belakang dudukan atas sok.
Diganti dengan pipa roll angar menyambung antara sisi kiri dan sisi
kanan. Masih terkesan ubahan sederhana dan mengentalkan suasana
oldschool.
Data Modifikasi Kawasaki KZ200 1981 :
Sok depan : Kawasaki KZ200 , Ban : Mizzle 120/80-17 depan, 130/80-17 belakang , Sok belakang ; Honda MegaPro , Tutup tangki : Custom , Setang : DKW , Control swich : KTC , Headlamp : Custom , Biaya Modifikasi : 20 juta , Modifikator : Daritz Design, Gg Mulia2, Plemburan, Jogjakarta.