Friday, April 12, 2013

Multi Kelemahan Dan Keunggulan KIA All New Sportage 2012 yehaaa

Multi Kelemahan Dan Keunggulan KIA All New Sportage 2012 yehaaa - terbaru memuaskan sekali ada dari Multi Kelemahan Dan Keunggulan KIA All New Sportage 2012 yehaaa.

Merk : KIA
Model : All New Sportage
Transmisi : Manual dan Automatic 6-speed shiftronic
Tahun Pembuatan : 2012
Harga Baru KIA All New Sportage: Rp 252.000.000 (MT) - Rp 289.000.000 (AT)
harga Second KIA All New Sportage  : n/a

Mesin KIA All New Sportage 2012:

2.0 liter Theta II Dual CVVT 1.998 cc
max torque : 197 Nm @ 4600 rpm
max power : 166ps @ 6,200 rpm

Spesifikasi KIA All New Sportage 2012:

MT : single airbag, 4 wheel disc brake, ABS-EBD, plastic door trim, fog lamp, \tUSB + AUX (iPod Ready), 4 Main Speaker (Fr/Rr Door) + Tweeter Speaker

AT : semua yang ada di MT + dual airbag, sonar back warning sensors, LED Daytime Running Lighting (DRL), Lumbar Support (Driver), electric seat adjusment (driver), Steering Wheel Remote Control, active headrest

Ulasan :

KIA all new sportage kini hadir di Indonesia dengan desain berubah total dari Sportage II, tidak ada garis-garis bodi yang ditinggalkan Sportage II sama sekali. Kini desain exteriornya super atraktif, dengan garis-garis tajam, bentuk atap yang unik, desain moncong yang agresif, plus velg besar membuat tampilannya sangat menarik perhatian..

Tidak hanya di segi desain yang menjadi daya tariknya, teknologi yang diusungnya pun patut diacungi jempol, dengan mesin 2.0L bertenaga besar + transmisi shiftronic canggih nan halus, membuatnya terlihat sempurna sebagai sebuah mobil andalan..

beralih ke interior, lemewahan dan modernitas terpancar dari desain dashboar, instrumen, dan trimnya, plus bahan pelapis jok yg bagus, menyumbang kenikmatan saat duduk di dalamnya..

Tidak ketinggalan dengan fitur-fitur yang diusungnya, sangat lengkap (pada varian bertransmisi AT) mulai dari penggunaan LED DRL, dual airbag, rem cakram di keempat roda, electric seat, sampai pada kontrol audio di kemudi..

hal terakhir yg mengejutkan adalah, hrg-nya yg sangat murah dibandingkan dengan kompetitor dan fitur-fitur yang diusungnya dan garansi 5 thn / 150.000 Km yg merupakan garansi terpanjang di kelasnya..

Maka mobil ini sangat patut dimasukkan sebagai kandidat kuat bagi para konsumen yg menginginkan sebuah Crossover atau SUV 2wd, berikut Kelemahan/kekurangan Dan Keunggulan/kelebihan KIA All New Sportage 2012

Keunggulan KIA All New Sportage 2012:
  • Exterior keren
  • Fitur keamanan lengkap
  • Fitur kenyamanan lengkap
  • Bagasi praktis
  • Transmisi dan mesin canggih
  • Harga menggiurkan
Kelemahan KIA All New Sportage 2012
  • Bantingan suspensi agak keras
  • Jaringan servis belum banyak
Kesimpulan :

KIA All New Sportage 2012 adalah SUV / crossover paling menggiurkan saat ini

Pendapat Pribadi :

Hal yang sangat disukai adalah transmisi matiknya yang sangat halus, tanpa hentakan ketika diam, benar-benar bagus

Soal mesin, menurut saya cukup, tidak ada tersedia tenaga besar utk berakselerasi cepat, tapi sudah lebih dari cukup membawa anda ke manapun anda mau..

Ketika melihat Sportage ini, merasa velg-nya besar buat saya, dan bantingan mirip Grand Vitara, tapi tidak mengorbankan aspek kenyamanan..

Hal lain yang menjadi ganjalan adalah joknya, memang joknya bagus dan ukurannya pas, tapi sayang tidak terbungkus kulit (varian AT sekalipun) untunglah bahan pelapisnya bagus dan dilengkapi dengan electric adjusment..

KIA berani memberikan gransi 5 thn / 150.000 KM dan kata sales-nya, sparepart Sportage sudah lengkap karena beberapa bulan sebelum launching, sparepart sudah tersedia terlebih dahulu

tag:  [kia mobil indonesia][harga mobil kia][kia tour][harga kia picanto][harga kia sportage][kia mobil][kia indonesia]
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy