Friday, April 12, 2013

Multi Google+ SMS Kini Hadir Di Indonesia yehaaa

Multi Google+ SMS Kini Hadir Di Indonesia  yehaaa - terbaru sekali ada dari Multi Google+ SMS Kini Hadir Di Indonesia  yehaaa.
Jika Anda belum mendengar tentang layanan Google+ SMS (Google Plus SMS)  sampai sekarang, saya tidak akan menyalahkan Anda. Layanan ini tidak terlalu populer (kecuali Google+ itu sendiri) dan hanya tersedia di AS dan India sampai sekarang.

Google kini telah memperluas daftar negara mana layanan ini sekarang fungsional dan itu termasuk tempat-tempat berikut: Afghanistan, Aljazair, Angola, Bahrain, Benin, Kamboja, Kamerun, Kongo (DRC), Cote D'Ivoire, Mesir, Ghana, Guinea , Indonesia, Irak, Israel, Yordania, Kazakhstan, Kenya, Kuwait, Kyrgyzstan, Liberia, Malawi, Malaysia, Maladewa, Maroko, Mozambik, Niger, Nigeria, Pakistan, Filipina, Arab Saudi, Senegal, Sierra Leone, Sri Lanka, Tanzania, Thailand, Tunisia, Uganda, Uzbekistan, Vietnam dan Zambia.


Jadi apa sebenarnya yang Anda lakukan dengan layanan ini? Sederhana saja. Daripada posting pesan di Google + menggunakan situs web atau aplikasi khusus mereka, Anda dapat memposting menggunakan SMS.

SMS dikirim ke nomor tertentu dan kemudian pesan tersebut akan diposting pada profil Google+  Anda. Jika orang menjawab, Anda mendapatkan balasan dan pemberitahuan pada ponsel Anda sebagai SMS. Ini bagus untuk mereka yang tidak memiliki smartphone atau smartphone yang tidak memiliki Google + app. Hal ini juga akan menghindarkan Anda beberapa megabyte dari tagihan telepon untuk mobile data.
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy