Friday, March 29, 2013

Wareh Modif Motor Byson 2010 ala style modifikasi BATMAN

Wareh Modif Motor Byson 2010 ala style modifikasi BATMAN - terbaru menarik maximal ajib maximal sekali mantab memuaskan sekali top markotop sekali ada dari Wareh Modif Motor Byson 2010 ala style modifikasi BATMAN.

Byson 2010 Batman Dari Bekasi Siap Beraksi Aslinya, Yamaha Byson adalah sebuah motor sport beraliran street fighter gagah dengan kaki-kaki gambot untuk ukuran motor sekelasnya. Tapi yang namanya modifikasi banyak ide yang ingin dicurahkan dan diwujudkan langsung ke motor.
Hal inilah yang membuat Ade Sin Suhendra dari Jack Custom (JC) rela mengubah tampilan Yamaha Byson miliknya.
Tampang asli Byson hilang tak berbekas, sosoknya kini lebih mirip tokoh Batman. Bagian pertama yang mendapau ubahan, jelas pada bodinya.
“Gue buat custom dari bahan fiberglass, awalnya sih enggak ada ide mau dibikin seperti Batman. Tapi setelah jadi banyak orang bilang motornya mirip Batman, ya sudah..” kata Bang Jack, sapaan Ade Sin Suhendra.
Kedok lampu depan yang membuat orang menyebutnya motor bergaya Batman. Padahal idenya ini adalah kedok berbentuk monster dengan tanduk dan lampu menyipit supaya terlihat sangar. Sistem penerangan diganti pakai dua buah lampu projector berukuran kecil namun tetap terang.
Bodi motor yang aslinya terlihat sporty, kini berubah makin garang. Bodi dipenuhi garis-garis tegas dengan dimensi yang lebih besar dari aslinya. “Enggak ketinggalan ditambahkan sasis trails supaya terlihat makin kekar dan menutupi area mesin supaya enggak terlalu kosong,” terang Bang Jack yang buka workshop di Jl. Raya Narogong, Km 7, No. 4, Bojong Menteng, Bekasi Timur.
Bentuk tangki dibuat cukup unik. Wujud aslinya diubah dengan aksen garis-garis tajam. Belum lagi shroudnya yang menjulur sampai area sokbreker depan. Memanfaatkan kondom tangki yang sudah dicustom, Bang Jack memindahkan posisi spidometer dari setang ke tangki. Cukup unik idenya.
Mengimbangi bodi yang sudah bertambah besar, kaki-kaki juga turut dirombak. Meski masih pakai suspensi asli Yamaha Byson, namun swingarm dibuat custom meniru bentuk dari Suzuki GSX1000. Dipadu pelek milik Suzuki GSX400 dan ban berukuran lebar 180/55-17.
Sementara sektor depan, sokbreker asli yang jadi favorit modifikator disingkirkan. “Gantinya pakai sok upside down variasi asal Thailand yang dipadu pelek copotan Suzuki GSX400 dan ban lebar 120/70-17,” ungkap Bang Jack. Enggak ketinggalan, dobel cakram variasi untuk menghentikan laju motor makin membuat aura Byson tak terlihat.
Dan Sekarang… Batman Dari Kota Bekasi Siap Beraksi.
Spesifikasi
Cakram depan          : PSM
Knalpot                       : Custom
Bodi                             : Full custom
Rangka                       : Standar
Pelek                           : Suzuki GSX400
Jack Custom : 08788169633
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy