Friday, March 29, 2013

Wareh Modif Honda Beat 2011 ajib simple

Wareh Modif Honda Beat 2011 ajib simple - terbaru menarik maximal sekali mantab memuaskan sekali top markotop ada dari Wareh Modif Honda Beat 2011 ajib simple.

Honda Beat 2011 Detail Di Kaki Lebih Berarti

Honda Beat 2011 Detail Di Kaki Lebih Berarti Ngeliat modifikasi yang menganut aliran negeri Gajah Putih, Thailand, bikin lelaki yang akrab disapa Bobby ini pusing tujuh keliling. Pasalnya desain yang disuguhkan dari modifikasi bergaya Thailand dianggapnya sungguh keren.
“Modif skutik negeri Thailand keren keren, apalagi modif ala Drag harian, bikin ngiler dah,” buka warga Jl Pilang, Cirebon ini.
Hasil kasak kusuk cari bengkel modif rujukan, akhirnya rumah modif Auto Celtic jadi pilihan. “Skutik ala Thailand pilihan Boby kebanyakan main detail di kaki-kaki. Untungnya kita sedia berbagai parts yang dibutuhkan,” buka Ronny pemilik bengkel.
Fokus utama ubahan, kedua pelek bawaan pabrik yang baru dua bulan keluar show room ini langsung diganti pake produk Yoko ukuran 1.40×17 yang dipadu ban profil kurus dari IRC Eat My Dust ukuran 45/90 di depan dan 60/80-17 di belakang dengan tromol dari Trusty.
Sok depan bawaan yang masih kinyis-kinyis ikut diganti pake merek Combiz, sedangkan sok belakang dari Gaz-i Hyper.
Biar kaki kelihatan lebih aksi, cakram depan asli dilengserkan dan Panom Racing 190 mm dijadikan pengganti. Begitupun pemasangan pemundur sok belakang produk Panom Racing Adjustable hingga leher knalpot ambil merek Tsukigi.
Sebagai pemanis berbagai parts hingga baut yang bikin mata silau ikut ditanam di sekitar cover CVT dan mesin.
“Meski kudu keluar kocek tambahan hingga 5 jeti, kepuasan hati lebih berarti,” tutup pria yang sehari-hari ngantor di SMU AL Azhar Cirebon ini.
Data Modifikasi :
Handle                       : Kitaco Adjustable
Cover master depan    : Bikers
Selang rem depan       : Morin 90
Baut tutup oli              : Bikers
Hub as roda belakang : Top secret
Cover girbok               : Der Racing
Cover speedometer     : Der Racing
Anting as roda depan   : Der Racing
Bengkel                     : Auto Celtic Jl. Winaon 12, Cirebon Jabar


 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy