Tuesday, April 9, 2013

wareh modifikasi Honda CB 175 Twin modif ajib

wareh modifikasi Honda CB 175 Twin modif ajib - terbaru memuaskan sekali ada dari wareh modifikasi Honda CB 175 Twin modif ajib.

dibawah ini ada modifikasi motor Honda CB175 TWIN Tahun 1975 asal daerah BANJARNEGAR, maximal unik menarik sekali sangat fantastis desain modifikasinya. Lihat bersama saja dibawah ini.

OtomotifZone.com-Banjarnegara, Honda CB175 milik Heri Tato punggawa Independent Paint Banjarnegara mengaplikasi aliran chopper. Jangan heran kalo garapanya rapi jali bak roti balu, mantabh kan jonn? Aku kurang paham dengan gaya ini, tapi menurutku ini sangat slengean dan apa adanya papar Hery Tato sapaan akrabnya. Kalo mau dibilang anti kemapanan ya boleh juga brother, dengan sasis rigid, jok sibgle seater, setang menjulang.
Uniknya yang dilakukan oleh Heri dalam pemasangan komponen variasi yang tidak ada di toko variasi, lah kamsudnya gimana jonnn? misalkan seperti head lamp, tuas kopling sampai tongkat kopling. Wis pokoke inyong banget lah, motorku ya sakarepku tutur Heri dengan bahasa ngapaknya. Ini menjadi sebuah  karya seni yang berkelas. Sejumlah penghargaan disabet oleh Heri Tato dalam ajang kontes modifikasi motor tingkat nasional. Tenang aja brother nanti bisa ikutan kontes international,
Hery Tato memang tergolong orang yang kreatif bin unik, contohnya saja bisa kita lihat pada pengaplikasian tuas perseneling. Tuas persneling yang saya pasang adalah beli di pasar loakan, ini bekas tongkat semprotan pestisida yang biasa dipake petani di sawah kekeh Heri sambil menyeruput kopi. Tongkat penyemprot pestisida tersebut dipotong lalu dilas pada dudukan persneling motor, kemudian dibuatkan as yang menempel pada sasis sebagai tumpuan agar saat dioper tidak goyang. Biar gak ribet tuas koplingjuga dipindah jadi satu dengan tongkat persneling tersebut.
Melihat tangki dengan bentuk unik dirumah sodaranya heri langsung terbesit untuk mengaplikasikanya, ternyata tangki itu jenisnya Yamaha AS-1 bentuknya membulat panjang. Tidak perlu merubah banyak, Coakan bagian tengah pas dengan sasis utamanya. Intinya aku cuma buatkan bracket dudukan saja jelas Heri si pemakai rompi Pergi Dicari Pulang Dimarahi. (penulis/foto : EL/uungferi)




Data Modifikasi

Ban dpn : Avon Road Runner 90/90-19

Ban blkg : Michellin 120/90-17

Tangki : Yamaha AS-1

Spion : Black mirror mobil

Sok dpn : Honda XL

Sok blkg : Ride It

Head lamp : BOSCH

Teromol : CB200

Tutup tangki : CJ7

Setang : Custom

Tuas persneling : Sepeda balap lawas

Swingarm : Handmade

Knalpot : Independent Custom

Cat : Glitter
 
dana-wareh || FEED RSS | Privacy Policy